Mobil Pajero Alami Lakalantas di Tikungan Maut Desa Dalil Dikendarai Kalapas Sugeng Hardono

oleh
Kondisi mobil pajero yang diduga milik Kalapas Narkotika Pangkalpinang, Minggu (30/10/22).

FORUMKeadilanbabel.com, BANGKA – Mobil pajero yang mengalami Lakalantas di tikungan maut Desa Dalil, Kecamatan Bakam pada Minggu (30/10/2022) kemarin sehingga mengakibatkan mobil tersebut ringsek, serta satu tiang listrik patah jadi dua, dikerahui dikendarai sendiri oleh Kalapas Narkotika kelas IIA Pangkalpinang, Sugeng Hardono.

Hal ini diungkapkan oleh Aipda Hardiansyah, selaku Humas Polres Bangka.

Dalam keterangannya, Aipda Hardiansyah membenarkan perihal Lakalantas tersebut, dan menyebutkan bahwa mobil tersebut dikendarai oleh Sugeng Hardono.

“Mengenai kejadian tersebut memang benar ada dan pengendaranya memang sugeng hanrdono, Alhamdulillah sehat semua,” terang Aipda Hardiansyah, Senin (31/10/22).

Dan terkait sanksi yang akan diterima, menurut Aipda Hardiansyah, karena itu merupakan Laka Tunggal, sanksi yang diberikan berupa perbaikan pada fasilitas yang mengalami kerusakan.

BACA JUGA :  Kepemimpinan Riza Debby Kembali Ukir Prestasi Bidang Perlindungan Pekerja

“Sanksinya memperbaiki fasilitas yg mengalami rusak yaitu terhadap tiang listrik,” ucapnya (31/10/2022)

Keterangan pihak Kepolisian ini berbeda dengan keterangan yang diberikan oleh pihak Lapas Narkotika, yang diwakili oleh Kasubbag Tata Usaha Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, Mulya Nopriansyah.

Dalam keterangannya saat dikonfirmasi pada Minggu malam, Mulya membenarkan adanya peristiwa tersebut, namun Mulya mengatakan bahwa yang mengalami kecelakaan bukanlan Kalapas, melainkan Staff biasa.

“Kecelakaan tunggal menghindari lawan, Tpi nggak ada korban dan luka-luka, bukan Kalapas, staff biasa,” kata Mulya.(red)