Bupati Reza Dampingi Pj. Gubernur Kunjungi Lumbung Pangan Babel di Desa Rias Toboali

oleh
Pj. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Dr. Ir. Ridwan Djamaludin, M.Sc didampingi Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP dan Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E mengunjungi persawahan Desa Rias pada Senin (3/10/22).

Bangka Selatan — Pj. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Dr. Ir. Ridwan Djamaludin, M.Sc didampingi Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP dan Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E mengunjungi persawahan Desa Rias pada Senin (3/10/22).

Kegiatan yang dilakukan Pj. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka mengunjungi lumbung pangannya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang ada di persawahan Desa Rias Kabupaten Bangka Selatan.

Dalam kunjungan tersebut Pj. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Dr. Ir. Ridwan Djamaludin menyampaikan, akan mensupport peningkatan sarana dan prasana persawahan di wilayah Kabupaten Bangka Selatan.

“Kabupaten Bangka Selatan merupakan lumbung pangannya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk itu Pemerintah Provinsi akan mensupport baik peningkatan sarana maupun prasarananya di seluruh wilayah Kabupaten Bangka Selatan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Dibuka Plt Kadis Parbudkepora, FOP Tingkat Provinsi Babel Tahun 2022 Resmi Dimulai Hari ini

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pj. Gubernur dan berharap Pemerintah Provinsi dapat terus mendukung pertanian di Kabupaten Bangka Selatan.

“Terimakasih kepada Pak Gubernur telah meninjau persawahan di Desa Rias, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan sangat berharap Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dapat senantiasa mendukung program untuk peningkatan produksi pertanian di Kabupaten Bangka Selatan,” tutupnya. (Rcmt)