Bupati Mulkan sebut Masyarakat Desa Nibung Antusias Sambut HUT RI ke-77

oleh
Bupati Mulkan SH, MH berikan sambutan dalam acara penutupan peringatan HUT RI ke-77 tahun di Desa Nibung, Minggu (25/9/22).

FORUMKeadilanbabel.com, BANGKA — Acara peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke 77 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Nibung, Kabupaten Bangka, akhirnya resmi ditutup Bupati Mulkan, Minggu (25/09) sore.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kabupaten Bangka ini mengatakan, masyarakat Desa Nibung sangat antusias dalam merayakan HUT ke 77 Kemerdekaan RI pada tahun ini. Sejumlah perlombaan pun digemari masyarakat biasa hingga kaum millenial. Mulai dari sepakbola, lomba gaple, hingga perlombaan game mobile lagend.

” Masyarakat Nibung yang dengan antusias menyambut HUT ke 77 RI. Mulai dari karnaval dan kegiatan keagamaan, sosial, olahraga kemasyarakatan. Kegiatan kemasyarakatan ini juga untuk pencinta olahraga dan sangat digemari masyarakat, seperti sepakbola, turnamen gaple dan berbagai lomba kemasyarakatan lain. Termasuk juga lomba untuk kaum milenial yakni lomba Mobile Legend dan untuk kalangan umum lomba gaple,” ungkap Mulkan.

BACA JUGA :  Di Hari Pertama Kerja, Pj Gubernur Safrizal Ingatkan Hindari Saling Menjatuhkan
Bupati Mulkan saat menyerahkan hadiah/piala kepada salah satu peserta, Minggu (25/9/22). Foto: Ist.

Mulkan menyayangkan, lantaran dengan pertimbangan tertentu, Desa Nibung belum bisa melaksanakan kegiatan yang bersifat hiburan masyarakat pada malam hari. Namun dia berharap, ke depannya kegiatan itu bisa dilaksanakan.

“Sayangnya Nibung belum bisa menyelenggarakan hiburan malam hari, karena ada kendala di Desa Nibung.Saat ini harus dirubah konsep dan mindset masyarakat agar menahan emosi, sehingga kita masih bisa menyelenggarakan kegiatan pada malam hari,” kata dia.

Mantan anggota dewan Bangka ini pun  berharap agar masyarakat Desa Nibung dapat melaksanakan vaksin dosis ketiga, bila ada yang belum melakukannya.(ADV).