Dikunjungi Rombongan Corcom PT Timah, Ketua PWI Babel : Wah ini suprise, luar biasa, kami merasa sangat terhormat

oleh
Rombongan humas PT Timah foto bersama pengurus PWI Babel, Kamis (15/9/22).

PANGKALPINANG – Corporate Communication (Corcom) PT Tmah Tbk dan rombongan penuhi undangan PWI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Jajaran pengurus PWI Babel sempat terkejut, sebab ikut pula Sekretaris Perusahaan dan Senior PT Timah Tbk yang saat ini menjabat Komisaris di PT Pertamina Power Indonesia.

“Wah ini suprise, luar biasa, kami merasa sangat terhormat. Ada Pak Dwi Agus (Komisaris PT Pertamina Power), Pak Sekper (Sekretaris Perusahaan Abdullah Umar Baswedan), terimakasih sudah berkenan datang,” kata Ketua PWI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Mohammad Fathurrakhman, di kantor PWI Jl Jenderal Sudirman, Pangkalpinang, Kamis siang, (15/9/2022).

Padahal kata Ketua PWI yang disapa Boy, ini undangan biasa, yang datang justru luar biasa.

BACA JUGA :  Percepat Target Penurunan Stunting di Babel, Pj Ketua TP PKK Pimpin Rapat Koordinasi dengan Perangkat Daerah

“Kabid Komunikasi Perusahaan, Pak Anggi Siahaan ini mitra dan sahabat lama kami,” kata Boy.

“Niatnya ngopi, makan siang bersama sambil diskusi ringan. Sekali-kali mencoba kopi dan masakan kawan-kawan PWI,” sambungnya, tersenyum.

Boy mengatakan, selama ini PWI Babel punya hubungan baik dengan PT Timah terutama melalui kerja Komunikasi Perusahaan dibawah Sekretaris Perusahaan.

“Selama ini PWI Babel berkolaborasi dengan PT Timah, dengan Pak Abdullah, Pak Anggi dan kawan-kawan. Sebagai organisasi profesi, PT Timah salah satu mitra strategis dalam memajukan organisasi,” ujarnya.

Selain itu, Boy mengapresiasi PT Timah terumata Kabid Komunikasi Perusahaan dan jajarannya yang terbuka terhadap anggota PWI Babel.

“Karena beliau (Anggi) yang selama ini banyak berhubungan dengan jurnalis di lapangan. Selain itu, sejumlah program PWI pun turut didukung oleh PT Timah,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Turun ke Desa Irat, Bupati Riza sebut Kunjungannya Bukan untuk Dilayani tapi Melayani Masyarakat

Boy berharap agar hubungan yang sudah baik antara PWI Babel dengan PT Timah dapat terjaga dan semakin baik.

“PWI memiliki sejumlah program yang akan dilaksanakan, kami berharap agar tetap dapat berkolaborasi. Termasuk program mangrove, pendidikan dan penguatan kapasitas dan kompetensi wartawan,” kata Boy.

Sementara Sekper Abdullah Umar mengatakan senang bisa berkunjung ke PWI Babel memperkuat sillahturrahmi.

“Kami berterimakasih atas undangannya dan semoga hubungan baik ini semakin akrab serta mambawa kebaikan bersama,” ujarnya.

ditambahkan Anggi Siahaan bahwa PT Timah Tbk dan PWI telah memiliki sejarah panjang dalam konteks membangun informasi positif tentang PT Timah Tbk kepada masyarakat luas. dan sinergitas ini yang harus selalu dijaga dan dilanjutkan.
” PWI dan PT Timah telah memiliki sejarah panjang yang sangat sinergis, dan hal positif ini kemudian harus dijaga dalam konteks memberikan informasi yang baik, akurat dan edukatif. Kami sangat berterimakasih atas kerjasama yang terjalin” tambahnya

BACA JUGA :  Nyanyikan Lagu Bento , PJ Gubernur Safrizal Giring Ribuan Penonton Melompat dan Bersenandung di Acara Puncak Basel Bekecak

Pertemuan tersebut diawali dengan santap siang bersama dan dilanjutkan diskusi ringan.

Sejumlah pengurus PWI Babel juga hadir seperti Ketua DKP Replianto, Antoni Ramli, Donny Fahrum, Wahyu Kurniawan, Mad Doni, Budi Marsudi, Yosi Maharani.

Juga hadir Staf Komunikasi Perusahaan PT Timah Rizali Himawan dan Erwansyah. (Rel)