Juru Parkir Pasar Ini Ditemukan Meninggal di Pinggiran Jalan, Polisi Lakukan Olah TKP

oleh
Caption: Polsek Jebus Melakukan Olah TKP penemuan jasad di pinggiran jalan raya.

Penulis: Rudy

Forumkeadilanbabel.com, —
Polsek Jebus Polres Bangka Barat, Minggu, (7/8/22), melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) buntut dari penemuan mayat pria yang ditemukan terkapar di pinggir Jalan Parit Empat Dusun Perumnas Desa Sekar Biru, Kecamatan.

Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho SH SIK seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK membenarkan kejadian penemuan mayat di lokasi tersebut.

Sebelumnya, Sabtu, (6/8/22) sekitar pukul 15.30 WIB anggota Polsek Jebus mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang terkapar di pinggir Jalan Parit Empat Dusun Perumnas Desa Sekar Biru Kec Parit Tiga dengan posisi terbaring disamping sepeda motor.

Mendapatkan informasi tersebut anggota Polsek Jebus, Minggu, (7/8/22), mendatangi dan melakukan olah TKP dan memasang Police Line serta meminta keterangan terhadap warga sekitar yang melihat keberadaan korban sebelumnya.

BACA JUGA :  Bupati Riza di Anugerahi Gelar Kebangsawanan "Mas Manggala" Oleh Kesultanan Kutai Kartanegara

Hasil identifikasi laki-laki yang meninggal tersebut bernama Husrin (50) RT 01 Dusun Johar Desa Ranggi Asam Kecamatan Jebus. Menurut keterangan keluarga korban, yakni kakak ipar korban Maulita (44), korban sendiri sejak pertengahan 2020 memang sudah mengidap penyakit Jantung. Kesehariannya korban bekerja sebagai juru parkir di Pasar Parit Tiga Desa Puput Kecamatan Parit Tiga.

Korban dalam evakuasi kemarin dibawa mobil Ambulance milik Puskesmas Sekar Biru untuk kemudian dilakukan pemeriksaan oleh dokter yang bertugas. Dari hasil pemeriksaan ternyata tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan diperkirakan meninggal karena penyakit Jantung yang dideritanya.