Wali Kota Pangkalpinang dan Istri Sambut Kunjungan Rombongan PIA DPR RI Fraksi PDI Perjuangan

oleh
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) dan istri Haprinda Maulan Aklil saat menerima kunjungan rombongan Persatuan Istri Anggota (PIA) DPR RI Fraksi PDI Perjuangan di Rumah Dinas Wali Kota, Rabu (3/8/2022).

FORUMKeadilanbabel.com, PANGKALPINANG — Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) dan istri Haprinda Maulan Aklil menerima kunjungan rombongan Persatuan Istri Anggota (PIA) DPR RI Fraksi PDI Perjuangan di Rumah Dinas Wali Kota, Rabu (3/8/2022).

Molen menyampaikan rasa bangganya atas kedatangan para istri dari orang-orang hebat di DPR RI ke Kota Beribu Senyuman.

“Merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi Kota Pangkalpinang, terkhusus rumah dinas ini, karena kedatangan orang-orang hebat,” ucap Molen dalam sambutannya.

Ia berharap rombongan PIA DPR RI menikmati setiap sajian kuliner khas di Pangkalpinang.

“Semoga puas dalam menikmati kuliner kita. Ini sekaligus bentuk promosi daerah kita Ko Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Bupati Riza Bersama Wabup Debby Berbagi Takjil Berbuka Puasa kepada Maayarakat

Molen menyampaikan, Kota Pangkalpinang sudah terbuka untuk umum, terutama sektor pariwisat.

Selain itu, kata Molen, Pangkalpinang juga merupakan kota dagang yang mana sedang berkembang sektor jasa dan industri.

“Jadi mutlak, dengan berkembang sebagai kota dagang, kita harus mendatangkan orang-orang luar untuk datang di Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman ini,” ujarnya.

Sementara itu wakil ketua PIA DPR RI, Jolin Sudin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota Molen dan istri atas ketersediaannya menerima rombongan dengan baik di rumah dinas.

“Suatu kehormatan sehingga kami dapat berkunjung di Pulau Bangka, terkhusus di Kota Pangkalpinang. Semoga silaturahmi ini dapat terjalin baik kedepannya,” ucap Jolin Sodin. (red/Diskominfo PGK)