BREAKING NEWS, — Musibah Beruntun Pejabat Babar, Usai Rombongan Sekda, Giliran Mobil Danramil Terlibat Tabrakan

oleh
Mobil dinas Danramil Jebus, Kapten (CZI) Maharudin yang mengalami tabrakan di ruas jalan dekat Tugu Kelapa, Kecamatan Kelapa, Senin (1/8/22).

Penulis: Rudy

Forumkeadilanbabel.com, KELAPA, — Insiden kecelakaan lalulintas (lakalantas) menelan korban jiwa dalam minggu ini dialami pejabat di lingkungan Pemkab Bangka Barat. Beberapa hari yang lalu, Selasa, (26/7/22), mobil dinas yang ditumpangi Sekda Bangka Barat bertabrakan dan hari ini Senin, (1/8/22) pagi, disusul Danramil Jebus, Kapten (CZI) Maharudin yang mengalami tabrakan di ruas jalan dekat Tugu Kelapa, Kecamatan Kelapa.

Insiden tabrakan mobil Sekda Babar, M Sholeh, merenggut korban jiwa seorang PNS dokter yang bertugas di Puskesmas Kecamatan Simpang teritip.

Informasi yang dihimpun, Forumkeadilanbabel.com, Senin, (1/8/22),peristiwa tabrakan antara mobil dinas dikendarai Danramil Jebus dengan mobil pickup terjadi diruas jalan tak jauh dari Tugu Kelapa, Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat.

BACA JUGA :  Juru Parkir Pasar Ini Ditemukan Meninggal di Pinggiran Jalan, Polisi Lakukan Olah TKP

Mobil Dinas TNI Kapten Maharudin bernomor polisi (nopol) 9275 bertabrakan dengan mobil pickup bernopol BN 8142 dikemudikan oleh warga Kecamatan Simpang Teritip. Saat tabrakan mobill bak terbuka tersebut bermuatan ubi racun (ubi tepung) dan keduanya “beradu” dalam posisi berlawanan arah.

“Pak Danramil saat itu dari arah terminal menuju Muntok perkiraan sudah melambatkan mobil dengan gigi satu. Yang mobil pickup dari arah Muntok menuju Pangkalpinang pada posisi jalan As,” ujar seorang sumber usai kejadian.

Akibat tak bisa saling menghindar, mobil pickup menabrak sebelah kanan mobil Kapten Maharudin. Saking diperkirakan keras tabrakan tersebut mobil dinas Danramil itu terpental hingga kesebelah kiri bahu jalan dan mengenai pohon Mahoni.

BACA JUGA :  DPD KNPI PGK Anugerahkan Pin Anggota Kehormatan Kepada Wali Kota dan Forkopimda Kota Pangkalpinang

Kondisi mobil dinas Danramil usai tabrakan rengsek berat pada bagian sebelah kanan. Sementara mobil bak terbuka mengalami kerusakan berat pada bagian kepala mobil.

Danramil Jebus sendiri usai kejadian langsung dirujuk ke rumah sakit di Pangkalpinang karena mengalami luka pada bagian kepala. Sementara pengemudi mobil pickup nyawanya tak tertolong dan langsung dibawa ke rumah duka di Kecamatan Simpang teritip.

Anggota Pendim 0432/Babar,Serda Hakim, saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya insiden tersebut. Menurut Hakim kedua korban saat ini telah dievakuasi dan petugas telah diturunkan.