Rangkaian Kunjungan Kerja Ketua DPR RI, Puan Maharani Sambangi Destar Point

oleh
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) dampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Dr. (H.C) Puan Maharani saat sambangi pusat kuliner dan souvenir khas Bangka Belitung Destar Point dalam rangkaian Kunjungan Kerja ke Bangka Belitung, Senin (20/06/2022).

FORUMKeadilanbabel.com, PANGKALPINANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Dr. (H.C) Puan Maharani sambangi pusat kuliner dan souvenir khas Bangka Belitung Destar Point dalam rangkaian Kunjungan Kerja ke Bangka Belitung, Senin (20/06/2022).

Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil turut mendampingi Puan Maharani bersama rombongan. Selain itu, Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung Ir. Rudianto Tjen bersama jajaran pengurus PDI-P Bangka Belitung juga turut mendampingi.

Rumah Bunda menjadi gerai pertama yang ia kunjungi di Destar Point. Tampak Puan Maharani melihat-lihat hingga memilih beragam aksesoris, batik, cual dan kerajinan lokal Bangka Belitung lainnya.

Sebelum menuju rangkaian agenda selanjutnya, Puan Maharani menyempatkan diri untuk mengelilingi Destar Point hingga ke lantai dua. Ia juga menjadi incaran ibu-ibu warga Kota Pangkalpinang untuk bersua foto dan berbincang-bincang santai.

BACA JUGA :  Disperindag Provinsi Bekerjasama Disperindag Kota Pangkalpinang. Gelar Pelatihan Prosedur Dan Pembiyayaan Ekspor

Destar Point merupakan sentra kuliner dan oleh-oleh khas Bangka Belitung yang selesai dibangun pada awal tahun 2022 oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang. Destar Point beroperasi pada bulan Juni 2022 dengan bangunan bertingkat dan berderet disepanjang Jalan Soekarno Hatta atau tepat didepan BB Tower. (Red)

Sumber: Diskominfo