Ini Harapan Ketua DPRD Herman Suhadi saat Dampingi Kunker Ketua DPR RI

oleh
Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi saat diwawancarai ketika ikut mendampingi kunjungan kerja Ketua DPR RI, Puan Maharani, dalam peresmian Poliklinik Rawat Jalan UPTD Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah, Kota Pangkalpinang, Senin (20/06/2022).

FORUMKeadilanbabel.com, PANGKALPINANG – Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi ikut mendampingi kunjungan kerja Ketua DPR RI, Puan Maharani, salah satunya peresmian Poliklinik Rawat Jalan UPTD Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah, Kota Pangkalpinang, Senin (20/06/2022).

“Pertama, kita bersyukur bahwa Ibu Ketua DPR RI dalam kesibukannya bisa menjadwalkan kunjungan kerja ke Bangka Belitung, yang sekaligus juga meresmikan beberapa klinik yang ada di Pangkalpinang,” kata Herman Suhadi kepada wartawan disela kegiatan.

Selain itu, dalam rangkaian kunjungan kerjanya, diutarakan Herman, Ketua DPR RI juga direncanakan akan melakukan penanaman atau penghijauan area lahan bekas tambang di sekitar lokasi Bandara Depati Amir.

“Kemudian juga nanti beliau (Puan Maharani-red) akan mengadakan penanaman atau penghijauan bersama kita semua,” terangnya.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Babel Minta Pemerintah Hadir di Tengah Anjloknya Harga TBS Sawit

Politulikus PDI Perjuangan ini berharap, Ketua DPR RI dapat melihat secara langsung berbagai kekurangan atau kendala dari pembangunan gedung baru RSUD Depati Hamzah, Kota Pangkalpinang.

“Kita mohon kepada Ibu Ketua DPR RI untuk dapat mengalokasikan anggaran itu untuk menyelesaikan pembangunan rumah sakit ini seperti yang disampaikan oleh pihak rumah sakit bahwa masih ada beberapa kegiatan pembangunan yang belum terealisasi karena kekurangan anggaran,” harapnya. (Red).