Kota Pangkalpinang Sebagai Sekolah Favorit

oleh
Wali Kota Dr. H. Maulan Aklil bersama Ketua TP PKK Monica Haprinda Maulan Aklil menghadiri acara Perpisahan dan Pelepasan Kelas IX SMP Negeri 2 Kota Pangkalpinang tahun pelajaran 2021-2022, Sabtu (18/6/2022) di Gedung Graha Timah Kota Pangkalpinang.

FORUMKeadilanbabel.com .PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil bersama Ketua TP PKK Monica Haprinda Maulan Aklil menghadiri acara Perpisahan dan Pelepasan Kelas IX SMP Negeri 2 Kota Pangkalpinang tahun pelajaran 2021-2022, Sabtu (18/6/2022) di Gedung Graha Timah Kota Pangkalpinang.

Acara tersebut bertajuk “Pelajar Berprestasi Tak Melunturkan Budaya Negeri, Melayu Dijunjung Tinggi, Teruslah Berprestasi Meraih Cita-Cita yang Tinggi“.

Dalam sambutannya, Molen mengatakan pelaksanaan Perpisahan dan Pelepasan Kelas IX SMP Negeri 2 Kota Pangkalpinang berlangsung megah dan luar biasa. Bahkan SMP Negeri 2 ini menurutnya istimewa, karena ada 3 siswa yang lulus Taruna Nusantara.

“Yang pastinya saya mengucapkan selamat kepada SMP Negeri 2 Kota Pangkalpinang ini prestasinya semakin moncer dan semakin banyak orang yang pengen sekolah di SMP Negeri 2 Kota Pangkalpinang ini, dan juga selamat kepada bapak komite sudah bisa memperjuangkan dan menciptakan SMP Negeri 2 Kota Pangkalpinang seperti ini”, ucap Molen.

BACA JUGA :  Giliran Komisaris Telkom Indonesia Kunjungi Kota Beribu Senyuman, Molen: Pangkalpinang Seperti Gadis 17 Tahun

Dirinya juga bersama Rudi, Anggota Komisi I DPRD Kota Pangkalpinang akan segera memikirkan kembali SMP Negeri 2 Kota Pangkalpinang, terkait kurang lokalnya seiring dengan semakin banyaknya siswa.

Wali Kota Molen kembali memuji SMP Negeri 2 Kota Pangkalpinang sebagai sekolah favorit. Ia mengakui anak-anaknya juga sekolah di SMP Negeri 2 Kota Pangkalpinang yang memiliki guru-guru yang luar biasa.

“Semoga saja para guru-guru dan siswanya menjadi terbaik dan terus terbaik”, harapnya.

Diketahui, sebanyak 274 siswa laksanakan Perpisahan dan Pelepasan
Kelas IX SMP Negeri 2 Kota Pangkalpinang. (Red)