DPW PPP Babel Gelar Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil

oleh
Foto bersama usai kegiatan Workshop Political Marketing Dan Bedah Dapil, di Swiss Bell Hotel Pangkalpinang, jumat (17/06/2022).

FORUMKeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Guna meningkatkan kapasitas dan Kompetensi anggota DPRD dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dewan Pimpinan Wilayah PPP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Workshop Political Marketing Dan Bedah Dapil.

Ketua DPW PPP Babel, Amri Cahyadi, S.T, M.M, mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan intruksi Dewan pimpinan pusat (DPP) PPP yang dilaksanakan di seluruh wilayah di Indonesia.

” Kami diamanahkan untuk melaksankan kegiatan ini mulai tanggal 17-19 juni 2022. kegiatan ini bagi kami sungguh sangat luar biasa, yang mesti dilaksanakan dengan sebaiknya. Pengelolaan Partai pastinya mesti harus lebih baik dan pemetaan harus dilakukan dengan sungguh-sungguh”, jelasnya, saat membuka secara resmi kegiatan Workshop Political Marketing Dan Bedah Dapil, di Swiss Bell Hotel Pangkalpinang, jumat (17/06/2022).

BACA JUGA :  Agar Masyarakat ikut Ber-qurban, ACT Bangka Buat Program Flash Sale

Untuk itu, ia mengingatkan, bahwa seluruh potensi Partai mesti memahami, baik itu potensi, peluang maupun hambatan dan tantangan disetiap daerah pemilihan (Dapil).

“Itu lah esensi dari workshop yang kita laksanakan, yang akan diberikan materinya oleh para intrukstur yang sangat luar biasa dan bekerjasama dengan UBB dan instruktur dari CEO Polmark Indonesia Eep Saefullah Fatah”, pungkasnya.

Kegiataan Workshop Political Marketing Dan Bedah Dapil, diikuti oleh seluruh pengurus harian wilayah, Anggota Fraksi DPRD Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se- Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kegiatan yang dimulai dari tanggal 17-19 juni 2022, di Swiss Bell Hotel Pangkalpinang, dengan mengusung tema ” Merawat Persatuan dengan Pembangunan”.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Rumuskan Solusi Terkait Merosotnya Harga TBS Kelapa Sawit

” Indonesia Satu, PPP Menang, alhamdulillah, dengan umat bersatu
InsyaAllah PPP akan menang. Dengan PPP menang lah sebagai jalan menuju pembangunan Indonesia seutuhnya dalam bingkai ridho Allah SWT “, ujar, Ketua DPW PPP Babel, Amri Cahyadi, S.T, M.M.

Untuk itu ia berharap, agar seluruh peserta untuk dapat mengikuti kegiatan Workshop dengan sebaik-baiknya, disiplin dan tepat waktu.

“Workshop ini sebagai momentum kita dalam rangka memetakan Dapil dan mempermudah kita memenangkan PPP seutuhnya”, pungkasnya.

Kepala BKPSDMD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dra. Susanti, M.AP, menyambut baik atas terselenggaranya kegiataan Workshop Workshop Political Marketing Dan Bedah Dapil yang dilaksanakan oleh DPW PPP Babel.

“Mungkin ada yang bertanya-tanya, kenapa BKPSDM bisa hadir disini, Ini sesuai dengan tugas dan fungsi kami bahwa BKPSDM Babel sesuai dengan Permendagri no 14 tahun 2018. diberikan suatu kewenangan dan rekomendasi kepada universitas bangka Belitung untuk melaksanakan kegiatan workshop sesuai dengan ketentuan yang berlaku”, ujarnya.

BACA JUGA :  Giliran Komisaris Telkom Indonesia Kunjungi Kota Beribu Senyuman, Molen: Pangkalpinang Seperti Gadis 17 Tahun

Untuk itu, ia meyakini dan percaya dengan adanya kegiatan tersebut, kedepan, kinerja anggota dewan di masa-masa yang akan datang akan semakin baik dan sesuai dengan harapan.

“Semoga workshop ini dapat menambah ilmu bapak/ibu yang mengikuti kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kompetensi sebagai anggota dewan yang bermanfaat”, harapnya.(red)

Sumber: setwan