Kick-off Perdana Bang Molen Cup 2022 Mempertemukan PS Teru VS Air Mawar FC

oleh
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) saat membuka ajang kompetisi turnamen sepak bola Bang Molen Cup 2022 yang digelar di Lapangan Aroma Kelurahan Parit Lalang Kota Pangkalpinang, Minggu (12/06/2022).

FORUMKeadilanbabel.com, PANGKALPINANG – Dengan tagline “Junjung Tinggi Sportivitas”, ajang kompetisi turnamen sepak bola Bang Molen Cup 2022 resmi digelar di Lapangan Aroma Kelurahan Parit Lalang Kota Pangkalpinang, Minggu (12/06/2022).

Bang Molen Cup 2022 mempertandingkan 128 tim yang berasal dari seluruh penjuru Bangka Belitung, memperebutkan total hadiah sebesar 75 Juta Rupiah. Diketahui, turnamen tersebut menggunakan sistem gugur yang dibuka oleh Wali Kota Pangkalpinang melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro.

“Mudah-mudahan kegiatan berjalan lancar, kita tahu bahwa selama ini pandemi, semua kegiatan baik olahraga tidak boleh tapi sekarang sudah bisa, silahkan laksanakan kegiatan yang dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi”, ungkap Suryo dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Kasus Kecurangan Klaim BPJS Rumah Sakit Bakti Timah Sungailiat Kabarnya Dihentikan, Ini Kata Kastel Kejari Bangka

Ia juga ungkapkan rasa bangganya kepada 128 tim yang akan bertanding pada turnamen Bang Molen Cup 2022. Suryo berharap semua tim mampu menjunjung tinggi sportivitas sehingga menghasilkan bibit atlet sepak bola yang tangguh.

Kick-off pertandingan pertama mempertemukan PS Teru Bangka Tengah melawan Air Mawar FC Kota Pangkalpinang yang berlangsung dengan sportif dan meriah, kemudian akan dilanjutkan pada pertandingan berikutnya hingga menuju babak final nantinya. (Red).

Sumber: Diskominfo