Ketua Apeksi “Wali Kota Bogor” Tiba Di Pangkalpinang, Bima Arya : Sepeda Lipat Dan Baju PGK Luar Biasa Keren

oleh
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) saat menyambut Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), Bima Arya yang juga Wali Kota Bogor tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang pukul 14.00 WIB, Rabu (08/06/2022).

FORUMKeadilanbabel.com, PANGKALPINANG – Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), Bima Arya yang juga Wali Kota Bogor tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang pukul 14.00 WIB yang disambut langsung Wali Kota Pangkalpinang beserta jajaran, Rabu (08/06/2022).

Setelah tiba di Bandara Depati Amir, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengajak Bima Arya menikmati makanan khas Bangka Belitung disalah satu rumah makan ternama di Pangkalpinang Mr. Adox.

Kemudian, Bima Arya bersama Wali Kota Molen mengunjungi Aogla Store untuk melihat Sepeda PGK dan Baju PGK yang langsung dia kenakan. Saat diwawancarai, Bima Arya memuji kedua produk tersebut, ia utarakan bahwa Baju dan Sepeda PGK keren.

BACA JUGA :  Giliran Komisaris Telkom Indonesia Kunjungi Kota Beribu Senyuman, Molen: Pangkalpinang Seperti Gadis 17 Tahun

“Saya baru tiba langsung ditodong dan saling menodong, saya minta diantar ke-lokal pride (kebanggaan lokal) Pangkalpinang, dibawa ke Aogla Store dan itu luar biasa keren, ini langsung saya pakek disini terus ada yang istimewa juga, ada sepeda lipat kreasi anak-anak disini dan itu didukung pak wali”, ungkapnya.

Diketahui, kehadiran Bima Arya dalam rangka menghadiri Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) II Apeksi Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) yang mana Pangkalpinang merupakan tuan rumah agenda nasional tersebut. (Red).

Sumber: Diskominfo