Wali Kota Pangkalpinang Hadiri Grand Opening Miniso X Samono

oleh
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) saat hadiri Grand Opening Miniso X Samono, Jum'at (3/6/22).

FORUMKeadilanbabel.com, PANGKALPINANG — Hadiri acara Grand Opening Miniso X Samono pertama di Provinsi Bangka Belitung (Babel), di Jalan Kampung Melayu (Pasar pagi), Walikota Pangkalpinang, berikan apresiasi, Jumat (03/06/2022).

Dalam sambutannya, Wali Kota Maulan Aklil mengatakan saat ini Kota Pangkalpinang kehadiran lagi satu investasi yang diinisiasi oleh koperasi PLN dengan membuka toko Miniso X Samono,
“Hal ini, tentunya memperkaya produk-produk investasi yang baru di Kota Pangkalpinang, juga efek yang didapat dengan tenaga kerja. Maka saya mewakili Pemkot Pangkalpinang, secara pribadi dan masyarakat mengucapkan kepada PLN dan koperasi PLN terima kasih yang sebesar besarnya juga kepada pihak Miniso X Samono,” ujar Molen sapaan walikota.

Sementara itu, ketua Koperasi PLN Miniso X Samono, Ahmad Fakul Rohman turut menyampaikan, bahwa pihaknya menghadirkan Miniso X Samono ini, dalam rangka menggalangkan elektrik flight lifestile, agar nanti orang tahu. “Bahwa kita sudah berakhir dari energi listrik yaitu semua peralatan listrik contohnya kayak menggoreng tanpa minyak, lalu kemudian hal-hal yang memasak dengan kompor listrik,” katanya.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Rumuskan Solusi Terkait Merosotnya Harga TBS Kelapa Sawit

“Semuanya kita fasilitasi di sini agar seluruh masyarakat juga nantinya yang ingin beralih ke teknologi elektrik flight lifestile bisa terpenuhi dengan hadirnya Miniso X Samono,” sambungnya.

Dikatakannya juga, Miniso X Samono ini hadir dari koperasi PLN yaitu koperasi yang dihimpun seluruh kru, karyawan PLN beserta seluruh yang ada komposisi yang di dalamnya termasuk driver, OB dan security.
“Seluruhnya kami ajak untuk bermodal bersama kami, kita pembagiannya juga adil jadi tidak ada yang high dan yang terlalu kecil,” ungkapnya.

“Alhamdulillah kita sudah mulai buka sudah 1 bulan ini ya. Jadi kemarin kita memang sengaja grand openingnya di hari ini sebelumnya kita soft opening, kita tes pasar duhulu dan alhamdulillah dengan hadirnya ini, luar biasa minatnya masyarakat dalam membeli disini produk produknya listrik, produk miniso, produk samono itu banyak banget yang berminat, juga alhamdulillah stabil apalagi kalau musim mau libur besoknya itu selalu padat disini,” tutupnya.(red)

BACA JUGA :  Upaya Maksimalkan Pengaduan Pelayanan Masyarakat, Diskominfo PGK Gelar Monitoring dan Evaluasi Aplikasi SP4N LAPOR