Banyak Event Mulai Diaktifkan, Molen Yakin Pangkalpinang Bakal Jadi Kota Metropolis

oleh
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menghadiri pembukaan Kapolres Cup balap sepeda motor, di Pantai Pasir Padi Pangkalpinang, Sabtu (4/6/2022).

FORUMKeadilanbabel.com, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menghadiri pembukaan Kapolres Cup balap sepeda motor, di Pantai Pasir Padi Pangkalpinang, Sabtu (4/6/2022).

Molen mengaku rindu dengan kegiatan-kegiatan yang biasa dilakukan sebelum pandemi Covid-19 tiga tahun lalu. Sama halnya dengan balap sepeda motor ini, dirinya menyebut setelah tiga tahun sepi dari berbagai event karena digempur pandemi, sekarang waktu yang tepat mengaktifkan kembali kegiatan-kegiatan karan Covid-19 yang mulai mereda.

“Kami hobi dengan kegiatan seperti ini. Setelah ini adakan lagi, saya dukung,” ujar Molen.

Dalam pertandingan, menurut dia menang atau kalah merupakan hal yang biasa. Molen mengajak peserta balap untuk tetap sportif dalam bertanding dan menjaga situasi agar kondusif.

BACA JUGA :  Disperindag Provinsi Bekerjasama Disperindag Kota Pangkalpinang. Gelar Pelatihan Prosedur Dan Pembiyayaan Ekspor

Menurut dia, berbagai event yang ada di Pangkalpinang saat ini menandakan Kota Beribu Senyuman mulai aktif kembali. Pada bulan Juni pun banyak event-event yang akan berlangsung, bahkan kata Molen, beragam kegiatan akan terus bergulir hingga akhir tahun mendatang.

Molen juga meyakini dengan hadirnya event lokal maupun nasional, Pangkalpinang dapat menjadi kota metropolis. Begitu pun dengan investasi, menurut dia setelah ini akan banyak yang melirik.

“Tapi situasi ini tetap harus kita jaga agar kondusif. Kami bersama Forkopimda dan stakeholder akan bersinergi dan kolaborasi. Juga tolong dukungan dari masyarakat,” tutupnya.(red)

Sumber: Diskominfo