Tingkatkan Sinergi Antar Pejabat Pemprov Babel, PJ Gubernur Adakan Rapat Bersama

oleh
Pj Gubernur Ridwan Djamaluddin dan para Pejabat Pimpinan Tinggi di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Babel melakukan diskusi, yang bertempat di Tanjung Pesona, Sungailiat, Rabu (1/6/2022).

FORUMKeadilanbabel.com, SUNGAILIAT – Belum genap sebulan memimpin Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Penjabat (Pj) Gubernur Babel Ridwan Djamaluddin, tak mau lewatkan untuk mengetahui lebih jelas apa pun tentang Babel. Ia pun segera meminta para Pejabat Pimpinan Tinggi di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Babel melakukan diskusi, yang bertempat di Tanjung Pesona, Sungailiat, Rabu (1/6/2022).

Diskusi ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Babel Naziarto, Seluruh Kepala Perangkat Daerah Babel, Kepala Biro di lingkungan Sekretariat Daerah Pemprov. Babel. Ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi antar Pejabat Pemrov. Babel.

Menurut Pj. Gubernur Babel, diskusi ini menjadi momen penting untuk membahas banyak hal tentang Kepulauan Bangka Belitung, baik itu dari segi pendidikan, pertambangan, ketenagakerjaan, dan lainnya.

BACA JUGA :  DPD KNPI kota Pangkalpinang Gelar Muscam DPK Di Gedung Pemuda

“Untuk itu, di momen ini, hari ini, kita tuntaskan semuanya. Kita bahas Babel dari hati ke hati,” katanya.

Selain diskusi, Pj. Gubernur Babel juga melihat-lihat fasilitas yang ditawarkan di sekitaran Pantai Tanjung Pesona. Di mana, harapannya nanti Pantai Tanjung Pesona ini makin dilirik oleh wisatawan.

Suasana pantai yang menenangkan, membuat Pj. Gubernur Ridwan Djamaluddin memutuskan untuk berdiskusi dan memberikan arahan lanjutan di malam harinya, di tepi pantai. Ini bertujuan agar diskusi ini tidak terlalu kaku, sehingga keakraban dan kekeluargaan semakin terasa.(ikp)