Ketua Yayasan Bahrul Ulum dan Dewan Penasihat Pondok Pesantren Islamic Centre Resmi Dilantik

oleh

FORUMKeadilanbabel.com — PONDOK PESANTREN ISLAMIC CENTRE Pelantikan Ketua Yayasan dan Dewan Penasihat Pondok Pesantren Islamic Centre Masa Khidmah 2022 – 2027 dilaksanakan pada Selasa (31/05/2022) Pagi, di Yayasan Pondok Pesantren Islamic Centre Sungailiat Bangka.

Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh Dewan Penasihat yayasan Bahrul Ulum beserta seluruh tenaga pengajar yang di lingkungan yayasan Bahrul Ulum Sungailiat,

ketua yayasan dan dewan penasehat langsung dilantik oleh Marzein Maryasin selalu ketua dewan Penasihat yayasan Bahrul Ulum.

Sambutan dari Dewan Penasihat Yayasan Bahrul Ulum H Marzein kepada para pengurus yang telah dilantik bahwasannya, “Ketika sudah dilantik harus menjalankan sesuaikan tugasnya, dijalankan amanahnya, ketika di Yayasan Bahrul Ulum menjadi lebih baik lagi untuk memajukan Pondok Pesantren Islamic Centre Sungailiat.

BACA JUGA :  Upaya Maksimalkan Pengaduan Pelayanan Masyarakat, Diskominfo PGK Gelar Monitoring dan Evaluasi Aplikasi SP4N LAPOR

H Marzein Maryasin mengatakan pergantian pengurus dalam sebuah organisasi adalah hal yang biasa untuk mengadakan sebuah perubahan, pelantikan ini merupakan sebuah sejarah di lingkungan Yayasan Bahrul Ulum dan beliau juga mengharapkan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya masing – masing dengan amanah.

Harapan dengan kepengurusan baru ini bisa membuat pesantren dapat menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya untuk membuat pondok ini lebih maju dan menghasilkan lulusan yang dapat bersaing di zaman modern ini.

Dan semoga Seluruh Pengurus Yayasan Bahrul Ulum yang telah dilantik bisa tetap istiqamah sampai akhir masa jabatan serta bisa melaksanakan tugas dengan ikhlas disertai memberikan tauladan yang baik.
Semoga Allah senantiasa meridhoi, Aamiin

BACA JUGA :  Pansus DPRD Babel Bahas Raperda Keuangan Daerah

Ketua Umum Yayasan Bahrul Ulum , Drs H Saipul Zohri menjelaskan, dilantiknya beliau menjadi ketua yayasan ini merupakan sebuah amanah yang besar yang harus dijalankan dengan sungguh-sungguh, ungkapnya.

H Saipul Zohri juga bertekad akan menjadikan Bahrul Ulum Islamic centre lebih terbuka dengan umum sehingga dapat memajukan Islamic centre kearah lebih maju lagi,melakukan sejumlah hal besar.

Selajutnya meningkatkan kebersamaan dan kerukukan antar pengurus Yayasan,dewan pembina yayasan serta, pengasuh dan tenaga pendidikan dilingkungan yayasan Bahrul Ulum Sungailiat ’Karena kebersamaan dan kerukunan itu kunci utama. Tanpa itu, apapun yang kita cita-citakan tak akan terwujud,’’ bebernya.

Acara berlangsung dengan khidmat dan diakhiri dengan do’a bersama.(gi).