Kalau Ataw Masih Berani Main Tambang di Jalan Laut, Pj Gubernur Babel : Kita Sikat

oleh
Pj Gubernur Babel, Ridwan Djamaludin. Foto : Ist.

FORUMKeadilanbabel.com, PANGKALPINANG – Masih maraknya penambangan timah di jalan Laut Kampung Pasir, Sungailiat membuat PJ Gubernur Babel Ridwan Djamaluddin, bersuara. Bahkan tak tanggung tanggung, Mantan Dirjen Minerba ini langsung memberikan peringatan keras, terlebih kepada Ataw yang dikenal selama ini sebagai penampung timah dari tambang Jalan Laut.

“Ataw masih berani nambang disitu, kalau masih berani kita sikat dia,” tandasnya melalui sambungan telepon WhastApp, kepada wartawan, Senin (30/5/2022) malam.

Ridwan Jamaludin juga mengaku jika sebelumnya, dirinya telah menghubungi langsung Ataw maupun Amen terkait aktivitas tambang di Jalan Laut.

“Saya telepon Ataw katanya sudah tidak main tambang di situ lagi, sedangkan Amen bilang dia sedang berada di Jakarta,” ujarnya.

BACA JUGA :  Upaya Maksimalkan Pengaduan Pelayanan Masyarakat, Diskominfo PGK Gelar Monitoring dan Evaluasi Aplikasi SP4N LAPOR

Tidak hanya itu, Pj Gubernur ini juga bahkan mengikuti perkembangan penanganan kasus dugaan korupsi penambangan timah ilegal di Jalan Laut , Kampung Pasir oleh Kejati Babel.

“Saya tahu dan saya monitor itu,” tukasnya. (Red)