Peringati HUT Perdana, FLOBAMORA Babel Gelar Donor Darah dan Bagi-bagi Beras

oleh
Kegiatan donor darah, Flobamora Babel bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pangkalpinang.

FORUMKeadilanbabel.com, , PANGKALPINANG – FLOBAMORA Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan puluhan karung beras kemasan 5 kg kepada masyarakat kurang mampu.

Selain itu, seluruh staf dan jajaran FLOBAMORA Babel juga menggelar kegiatan donor darah, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pangkalpinang.

Kegiatan bakti sosial ini digelar di halaman kantor Pusat FLOBAMORA Babel, Jl.Depati Amir, No.55 Rangkui kota Pangkalpinang. Minggu (29/05/2022).

Ketua Umum FLOBAMORA Babel, Tarsisius Kapistrao mengatakan, bantuan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang pertama FLOBAMORA Babel.

“Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Babel khususnya Kota Pangkalpinang, karena kita semua adalah saudara dalam ikatan NKRI. Jadi sudah seharusnya kita saling peduli terhadap sesama,” kata Tarsisius Kapistrao.

BACA JUGA :  Pansus DPRD Babel Bahas Raperda Keuangan Daerah

“Kegiatan donor darah ini sudah dijadwalkan sebelumnya, merupakan bagian dari aksi sosial peduli sesama. Setetes darah sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan,” sambungnya.

Senada,.Wakil Ketua Umum, Yohanes Usaman mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan bakti sosial ini hingga berjalan sukses.

“Kita mengucapkan ribuan terima kasih baik peserta donor, pihak PMI Kota, serta para donatur yang sudah secara sukarela membatu kegiatan ini,” ucap Yohanes.

Yohanes berharap, kedepan kegiatan bakti sosial ini dapat terus diselenggarakan secara berkelanjutan.

“Karena ini sangat penting, selain membantu masyarakat berupa beras, dan juga upaya penyelamatan nyawa bagi seseorang ketika sangat membutuhkan darah,” ujarnya.

BACA JUGA :  DPD KNPI kota Pangkalpinang Gelar Muscam DPK Di Gedung Pemuda

“Saya berterima kasih kepada seluruh panitia, yang sudah bekerja keras, meluangkan waktu, pikiran, dan tenaga untuk kepentingan bersama, baik FLOBAMORA itu sendiri maupun masyarakat umum Provinsi Babel,” tutupnya. (red)