Serdik Sespimmen Dikreg 62 Gandeng Polres Belitung dan Beltim Bagi-bagi Sembako kepada Masyarakat

oleh
Serdik Sespimmen Dikreg 62 Kompol Jecson Hutapea bersama Polres Belitung dan Polres Belitung Timur menggelar bakti sosial membagikan sembako ke masayarakat Sabtu (28/5/2022). Foto : Ist.

FORUMKeadilanbabel.com, Belitung — Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Dikreg 62 Kompol Jecson Hutapea bekerjasama dengan Polres Belitung dan Polres Belitung Timur menggelar bakti sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat, Sabtu (29/5/2022).

Kegiatan digelar di Desa Air Pelempang Jaya Kecamatan Tanjung Pandan dan di Dusun Urisan Jaya Desa Padang Kecamatan Manggar. Selain itu paket sembako juga dibagikan kepada petugas parkir di Manggar, buruh pelabuhan Tanjung Pandan dan masyarakat yang membutuhkan.

“Maksud pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini adalah menumbuhkan semangat dan motivasi masyarakat untuk bangkit di era perubahan pandemi ke endemi. Kehadiran Polisi di tengah masyarakat, dapat membangkitkan gairah perekonomian terutama masyarakat kecil,” kata Kompol Jecson Hutapea.

BACA JUGA :  Agar Masyarakat ikut Ber-qurban, ACT Bangka Buat Program Flash Sale

Kerjasama antara Serdik Sespimmen Dikreg Ke-62 Kompol Jecson R Hutapea, dengan Polres Belitung dan Polres Beltim merupakan wujud komitmen Polri untuk selalu hadir di masyarakat sesuai dengan perintah Kapolri.

Salah satu penerima tali asih ibu Roidah yang menderita sakit stroke mengaku sangat senang dan bahagia atas segala bentuk kepedulian Personil Kepolisian kepada masyarakat, terutama yang tidak mampu bekerja lagi.

“Kondisi kami yang sakit dan tak beraktifitas tentu sangat senang jika ada yang membantu,” kata Ibu Roidah.

Sementara Khoiridin etugas kebersihan di Pasar Manggar mengatakan, kepolisian adalah sahabat masyarakat dan yang paling peduli dengan keadaan masyarakat kalangan bawah.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak bapak. Kami tentunya sangat senang dan bahagia atas semua bentuk kepedulian bapak Polisi kepada kami, Polisi itu sahabat kami dan yang paling peduli dengan masyarakat kalangan bawah seperti kami adalah mereka-mereka,” ujar Khoiruddin.(rel).

BACA JUGA :  Giliran Komisaris Telkom Indonesia Kunjungi Kota Beribu Senyuman, Molen: Pangkalpinang Seperti Gadis 17 Tahun