Bupati Mulkan Buka Liga PSSI Tahun 2021/2022 Memperebutkan Piala Raja

oleh
Bupati Bangka, Mulkan SH, MH dalam acara pembukaan Liga PSSI tahun 2021/2022 Perebutan Piala Raja, di Stadion OROM Sungailiat, Jum'at (27/5/22).

FORUMKeadilanbabel.com, BANGKA — Liga PSSI tahun 2021/2022 dalam perebutan Piala Raja resmi dibuka oleh Bupati Bangka, Mulkan di Stadion OROM Sungailiat, Jumat (27/5/2022).

Pembukaan liga PSSI Perebutan Piala Raja ini juga dihadiri Wakil Ketua 1 DPRD Bangka Mendra Kurniawan, Sekda Bangka Andi Hudirman, unsur Forkopimda Bangka, para kepala OPD dan pejabat di lingkungan Pemkab Bangka, para camat, Ketua KONI Bangka, Ketua Askab PSSI Bangka, Ketua Asprov PSSI Babel, perwakilan Bank Sumsel Babel dan tamu undangan lainnya.

Sementara peserta Liga PSSI Bangka ini diikuti 16 klub bola yang menjadi juara di tingkat rayon 1-4, berlangsung 27 Mei hingga Juni 2022 di Stadion OROM Sungailiat.

BACA JUGA :  Upaya Maksimalkan Pengaduan Pelayanan Masyarakat, Diskominfo PGK Gelar Monitoring dan Evaluasi Aplikasi SP4N LAPOR

“Semua klub yang mengikuti Liga PSSI Bangka mendapatkan bantuan 1 set kostum tim berjumlah 16 Stella dan juara 1,2,3 dan 4 mendapatkan bonus, dan juara 1 mendapat piala bergilir Piala Raja dan medali,” kata ketua pelaksana Toni Artanto.

Sementara itu Bupati Bangka Mulkan memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak yang sudah membantu pelaksanaan kegiatan Liga PSSI Bangka Tahun 2021/2022 yang memperebutkan Piala Raja.

“Harapan saya ke depan semangat para insan sepakbola dan klub-klub di Kabupaten Bangka dapat memotivasi dalam membina, membangun sepakbola serta bersinergi bersama Askab PSSI Bangka untuk memajukan dan mengembangkan dunia sepakbola,” kata Mulkan.

“Saya berpesan kepada klub-klub dengan tekad kuat, sistem pembinaan terpadu, kerja keras dan komitmen kita bersama, semoga harapan tersebut Insyaallah bisa kita raih,” sambung Mulkan.

BACA JUGA :  DPD KNPI kota Pangkalpinang Gelar Muscam DPK Di Gedung Pemuda

Lebih jauh dikatakannya, melalui kegiatan ini diharapkan mempererat ukhuwayah dan menyambung tali silaturahmi antar sesama pemain sepakbola dan klub-klub sepakbola yang ada di Kabupaten Bangka.

“Saya sangat berharap dari hasil Liga PSSI Bangka ini nantinya akan melahirkan pemain sepakbola yang berkualitas dengan hadirnya klub-klub yang tangguh di Kabupaten Bangka,” harapnya.

Sementara itu, dalam pembukaan Liga PSSI Bangka ini dilaksanakan pertandingan eksebisi antara Veteran PS Bangka Setara melawan PS Pemkot Pangkalpinang, dimenangkan oleh PS Bangka Setara 1-0 dari hasil tendangan Ramadian alias Jendul yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Bangka Dapil Belinyu-Riau Silip. (Adv)