Layanan J&T Mengecewakan, Paket Janji Diantar, Ternyata Disuruh Ambil Ke Drop poin

oleh
Kantor J&T Muntok. Foto: Net

FORUMKeadilanbabel.com, Muntok – Eca, warga Desa Kundi, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat, Bangka Belitung, dibuat kecewa oleh pelayanan jasa antar barang J&T Express.

Bukan tanpa sebab, ibu rumah tangga ini mengalami kejadian tidak mengenakkan hingga dibuat pusing oleh salah satu perusahaan jasa pengiriman barang tersebut.

Eca, seharusnya menerima paket yang dikirimkan oleh salah seorang temannya yag berdomisili di Kota Pangkalpinang pada Senin (23/05/2022)Namun, paket bernomor resi JO0133663592 yang seharusnya ia terima pada hari itu, dengan diantarkan langsung oleh kurir perusahaan jasa antar tersebut kerumahnya.

Namun hari itu Eca mendapat pesan singkat melalui Wa dari pihak perusahaan tersebut, jika ia harus mengambil paket tersebut ke Drop poin yang ada di Kota mentok, yang berjarak belasan Kilometer dari rumahnya.

BACA JUGA :  Upaya Maksimalkan Pengaduan Pelayanan Masyarakat, Diskominfo PGK Gelar Monitoring dan Evaluasi Aplikasi SP4N LAPOR

Dalam pesan singkat yang ia terima tersebut, Eca bahkan diminta untuk segera merespon pengambilan paket tersebut, karena jika tidak, maka paket tersebut akan segera diretur. Dalam pesan tersebut pihak perusahaan beralasan jika paket di drop poin Mentok sedang banyak atau over load.

Isi pesan dari J&T Mentok kepada Eca.

Menurut Eca, dirinya merasa saat ini pelayanan perusahan jasa antar J&T sedang kurang baik.

“Bukan hanya yang di Mentok, lihat postingan kawan-kawan yang di Kundi, ada paket pakai jasa jnt harus ambil ke Desa Pelangas,” ujar Eca. (24/05/2022)

Eca berharap agar pelayanan J&T bisa segera kembali seperti dulu lagi. “Harapan saya agar pelayanan J&T bisa kembali seperti dulu, paket aman nyaman bisa sampai di tangan pelanggan dengan baik,” tandasnya.

BACA JUGA :  Pansus DPRD Babel Bahas Raperda Keuangan Daerah

Sementara salah seorang karyawan J&T Drop poin Bukit Intan, Heri ketika ditemui mengakui, jika saat ini di Drop poin Mentok, memang tengah mengalami sedikit permasalahan.

“Di sana itu selain kekurangan tenaga, kurir yang ada kabaranya juga ada banyak masalah, tapi kita kurang tahu benar apa tidak, karena kita sudah beda wilayah,” jawabnya. (25/02/2022)

Sayangnya, ketika no pihak J&T Mentok yang sebelumnya telah menghubungi Eca untuk mengambil paket tersebut, namun ketika dikonfirmasi melalui WA, hingga berita ini diturunkan belum memberikan tanggapan.(red)