Ketua DPRD Babel Sambut Baik Silahturahmi Yayasan Sedulang Insan Cita

oleh
Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi, S.Sos, menyambut baik audensi dan silahturahmi Pengurus Yayasan Sedulang Insan Cita, diruang kerjanya, Kamis (19/05/2022).

FORUMKeadilanbabel.com, PANGKALPINANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi, S.Sos, menyambut baik audensi dan silahturahmi Pengurus Yayasan Sedulang Insan Cita, diruang kerja Ketua DPRD, Kamis (19/05/2022).

Kedatangan Edi Setiawan, selaku Ketua Yayasan Sedulang Insan Cita, bersama Ustadz Satera Sudaryoso selaku Ketua sekolah Tahfidz Insan Cita (STIC) dan pengurus yayasan, yakni terkait rencana pembangunan gedung Sekolah Tahfidz Insan Cita (STIC), yang berada di Sungailiat kabupaten bangka.

Sebelumnya beberapa waktu yang lalu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi, S.Sos, pernah berkunjung ke Sekolah Tahfidz insan cita, dan memberikan bantuan pada saat pelaksanaan wisuda santri santriwan penghafal Al-Quran angkatan pertama Sekolah Tahfidz insan cita.

BACA JUGA :  Disperindag Provinsi Bekerjasama Disperindag Kota Pangkalpinang. Gelar Pelatihan Prosedur Dan Pembiyayaan Ekspor

Ketua DPRD sangat mengapresiasi dan mensuport dengan adanya Sekolah Tahfidz Insan Cita (STIC) yang didirikan sekitar tahun 2019 tersebut.

Diharapkan, Sekolah Tahfidz Insan Cita (STIC) dapat berjalan dengan baik, terarah, efektif dan efisien sehingga dapat melahirkan para santri dan santriwan yang berakhlaq mulia.

” Terima kasih sudah bersilahturahmi ke sini, apa yang bisa saya bantu akan saya bantu. Mungkin saya tidak bisa bantu ketika berbenturan dengan regulasi. Kalau regulasi itu membolehkan, InsyaAllah akan saya bantu, intinya saya sangat mendukung” Ujarnya.(Red)

Sumber: setwan