Ketua DPRD Babel Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Salah Satu Warganya

oleh
Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi saat menemani salah satu warga yang mendapatkan bantuan kursi roda, Selasa (17/5/22).

FORUMKeadilanbabel.com, SUNGAILIAT – Ketua DPRD provinsi Kep. Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi, S.Sos memberikan bantuan kursi roda kepada salah satu warga penderita stroke di kecamatan Sungailiat.

Berawal dari laporan masyarakat bahwa ada salah satu masyarakatnya yang mengalami kelumpuhan, politisi PDI-P ini langsung bergerak menuju kediaman bapak Ponidi di lingkungan kampung jawa, kelurahan Srimenanti, Kecamatan Sungailiat, Selasa (17/05) untuk memberikan bantuan kursi roda.

Bantuan tersebut diberikan selain merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap warganya diharapkan dapat memberikan semangat sekaligus membantu meringankan beban masyarakat dalam menjalankan aktifitas kesehariannya seperti sholat, makan, dan aktifitas lainnya.

“Semoga dengan adanya kursi roda ini dapat membantu bapak sholat, berjemur, makan dan lain-lain ya pak. Bapak harus tetap semangat ya !!!,” ucap Herman sembari memegang hangat kedua tangan warganya.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Babel Minta Pemerintah Hadir di Tengah Anjloknya Harga TBS Sawit

Dengan terbata-bata pak Ponidi juga mengucapkan rasa terimakasihnya atas perhatian yang telah diberikan pemerintah kepada dirinya.

“Terimakasih banyak pak, semoga kebaikan bapak dapat dibalas oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala,” ucap Ponidi dengan lirih.

Sambil mendorong kursi roda yang diduduki pak Ponidi, ketua DPRD provinsi Kep. Babel mengajak warganya tersebut untuk berkeliling kampung.(red).

Sumber: setwan