PC PMII Bangka Gandeng BPJ Bagi-bagi Sembako ke Rumah Warga

oleh
Salah satu pengurus PC PMII Bangka bagikan sembako kepada warga.

FORUMKeadilanbabel.com, BANGKA – Menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bangka, bekerja sama dengan Bambang Patijaya Selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Bangka Belitung, membagikan sembako secara gratis dengan turun langsung ke rumah-rumah warga.

Ratusan paket beras tersebut, dibagikan kepada warga kurang mampu yang bertempat di beberapa Desa di Kabupaten Bangka.

Ketua PC PMII Bangka Charles Swarda mengatakan, bantuan sembako gratis kita laksanakan, sebagai bentuk kita saling berbagi dan tolong menolong sesama umat manusia dan juga sebagai upaya dalam meningkatkan angka pertumbuhan ekonomi di Bangka Belitung, karena saat ini Corona Virus Diases (COVID-19) sudah mulai turun dan aktivitas bisa berjalan dengan normal, untuk memulihkan ekonomi. (sabtu 30-04-2022)

BACA JUGA :  Bertemu Istri-Istri Kepala Daerah, Monica Haprinda Kompak Bahas UMKM Hingga Penanganan Stunting

“Walaupun seperti itu, saya tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung, untuk dapat menjalankan Protokol Kesehatan (PROKES) secara ketat, karena pandemi COVID-19 belum usai” Ungkapnya.

Pernyataan tersebut kembali di lanjutkan oleh Sahabat Odi Arkani selaku Sekretaris PC PMII Bangka, Ia mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud nyata kita bersama dalam membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saat menjalankan ibadah puasa, dan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Terima kasih atas bantuan yang telah di berikan semoga rezekinya akan terus bertambah, dan selamat merayakan hari kemenangan, semoga kita kembali suci dengan penuh kebahagiaan” Tutupnya.(gi)