Gubernur Sambut Kedatangan Menteri Erick Thohir di Bangka Belitung

oleh
Gubernur Erzaldi Rosman sambut Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, Erick Thohir dalam kunjungannya ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Ruang VIP Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Kamis (28/4/22).

FORUMKeadilanbabel.com, PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menyambut kehadiran Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, Erick Thohir dalam kunjungannya ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, bertempat di Ruang VIP Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Kamis (28/4/22).

Setibanya di Bandara Depati Amir, Menteri BUMN Erick Thohir yang mengenakan setelan pakaian biru dongker khas Kementerian BUMN itu langsung disambut oleh Gubernur Erzaldi.

Selain Gubernur, dalam penyambutan tersebut turut dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta sejumlah Pejabat dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemprov Babel. Selanjutnya rombongan Menteri BUMN langsung melanjutkan agendanya.

Kehadiran Menteri BUMN ke Bumi Serumpun Sebalai dijadwalkan dalam rangka menghadiri Dzikir dan Tabligh Akbar “Syiar Ramadhan” bertempat di Halaman Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Air Itam, Pangkalpinang sore ini.

BACA JUGA :  Disperindag Babel Undang 30 Pelaku Usaha Industri Se-Babel, Dilatih SIINAS

Seusai kegiatan tersebut, Menteri BUMN Erick Thohir direncanakan langsung kembali bertolak ke Jakarta.(ikp)