#PWIBabelPeduli, Bagikan 350 Paket Sembako

oleh
PWI Babel Peduli bagikan sembako kepada warga yang membutuhkan.

FORUMKeadilanbabel.com, PANGKALPINANG – Persatuan Wartawan Indonesia Kepulauan Bangka Belitung bagikan 350 paket sembako kepada warga Kota Pangkalpinang, Selasa, 27 April 2022.

Paket sembako tersebut sebanyak 219 paket diserahkan secara simbolis kepada Pengurus Masjid Jamik Pangkalpinang, M Nursidi dan H. Faja Ismai di Aula Masjid, Selasa, selepas Salat Asar.

Selanjutnya paket sembako tersebut didistribusikan ke Mustahiq (warga yang membutuhkan) di lingkungan masjid yang juga hadir di aula tersebut.

Nursidi mengapresiasi kepedulian PWI Babel yang peduli kepada wsrga sekitar Masjid Jamik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung di PWI Babel. Semoga niat baik ini diridhoi Allah SWT,” ujarnya.

Sedangkan dari PWI hadir Sekretaris PWI Babel Fakhruddin Halim yang didampingi Pengurus PWI Babel Ketua DKP Replianto, Ketua SIWO Rudi Sahwani, Wakabid Kesejahteraan Wahyu Kurniawan, Wakabid Organisasi Mad Doni dan sejumlah pengurus lainnya.

BACA JUGA :  Sekda Ajak Persikindo Jadi Motivator Majukan UMKM

“Kami berterimakasih kepada pengurus Masjid Jamik Pangkalpinang, yang bersedia menerima PWI Babel untuk bersilahturahmi dan membantu pendistribusian paket sembako. Semoga kerjasama ini dapat terus terjalin untuk kebaikan bersama,” ujarnya.

Kegitan ini, lanjut Fakhruddin sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang kepada sesama.

“Terlebih di Bulan Ramadhan, kita ikut membantu saudara-saudara kita dalam.meringankan bebannya. Semoga kedepan PWI Babel dapat terus berbuat kebaikan bagi sesama,” katanya.

Selain di Masjid Jamik, paket sembako juga dibagikan kepada pengendara yang melintasi jalan di depan Kantor PWI Babel.

Tampak sejumlah pengurus membagikan paket sembako kepada tukang ojek, sopir angkot, sopir truk dan warga lainnya.

Tak hanya itu pengurus PWI lainnya Antoni Ramli dan Firman membagikan sejumlah paket sembako kepada sejumlah pelaku UMKM dan juru parkir. (Red)

BACA JUGA :  Layanan J&T Mengecewakan, Paket Janji Diantar, Ternyata Disuruh Ambil Ke Drop poin