Peringati Harlah Ke-88 Tahun PAC GP Ansor Kecamatan Belinyu Bagikan 150 Paket Takjil di Jalan

oleh
Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Belinyu membagikan 150 Paket Takjil Buka Puasa kepada pengendara di Jalan Singa Yudha Bertempat di Depan SD Negeri 1 Belinyu, Sabtu (23/04/2022)

FORUMKeadilanbabel.com, Belinyu –Dalam rangka memperingati Hari Lahir Gerakan Pemuda Ansor ke – 88 Tahun, Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Belinyu membagikan 150 Paket Takjil Buka Puasa kepada pengendara di Jalan Singa Yudha Bertempat di Depan SD Negeri 1 Belinyu, Sabtu (23/04/2022)

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Belinyu, Ludi Irawan mengatakan Aksi Sosial yang bertajuk “Takjil on The Road” ini di lakukan dalam rangka memperingati Harlah GP Ansor ke-88 Tahun dengan bingkai semangat persatuan serta kepedulian terhadap sesama.

“Selama dua tahun ini PAC GP Ansor Kecamatan Belinyu tetap konsisten dalam melaksanakan aksi sosial, tahun lalu kita membagikan paket sembako dan hari ini kita lakukan dengan membagikan takjil kepada masyarakat. Hal ini dilaksanakan dalam rangka menumbuhkan rasa kepedulian Kader-Kader PAC GP Ansor Kecamatan Belinyu untuk berkontribusi kepada sesama di bulan suci ramadhan ini, sehingga program yang kami laksanakan dapat berdampak langsung kepada masyarakat”. Ucap Ludi Irawan.

BACA JUGA :  Sidang Kasus Penyerangan, Saksi Ungkap Peristiwa Itu, Betul-betul Terjadi di Depan Mata

Kegiatan Aksi Sosial ini di hadiri oleh 15 orang Kader PAC GP Ansor Kecamatan Belinyu beserta Satuan Koordinasi Rayon Banser PAC yang bertujuan memperingati harlah GP Ansor sekaligus bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

Satkoryon Banser Belinyu dalam hal ini di wakili oleh Anggota Bidang Keagamaan dan pemberdayaan ekonomi yaitu Edi Laksono berharap, apa yang kita niatkan ini dapat menjadi contoh, sehingga dengan kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan dampak positif.

“Semoga kegiatan yang kami gagas selama ini dapat memberikan motivasi kepada Kader-Kader Ansor dan Banser khususnya untuk tetap konsisten dan Berkhidmat bagi Bangsa, Agama dan Masyarakat Pada umumnya”. Pungkas Edi Laksono.(gi)

BACA JUGA :  Menyambut Pulang Kampung Pak Ridwan Djamaluddin dengan Tiga OJO.