Pengendara dan Mobil Ketua PWI Babel Diserang OTD

oleh
Mobil ketua PWI Babel usai dirusak orang tak dikenal, Sabtu (23/4/22).

FORUMKeadilanbabel.com, PANGKALPINANG – Mobil milik Ketua PWI Babel Mohammad Fathturaakhman dirusak oleh orang tak dikenal, Sabtu (23/04/2022) malam. Tak hanya pengrusakan mobil. Pengendara mobil yang juga keluarga Ketua PWI Babel pun ikut dianiaya.

Ketua Siwo PWI Babel Rudy Sahwani membenarkan adanya kejadian pengrusakan mobil Ketua PWI Babel.
Dijelaskannya, saat ini kasus tersebut sedang dalam proses pelaporan di Kepolisian.

“Kejadiannya malam ini, di seputaran Ekskutif Futsal, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Bukit Intan. Tak hanya pengrusakan mobil saja, pengendara yang merupakan keluarga dari Ketua PWI Babel ikut dianiaya oleh orang tak dikenal. Saat ini kasus tersebut sedang dalam proses pelaporan di Polresta Pangkalpinang,” terang Rudy saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (23/04/2022).

BACA JUGA :  Pemkot Pangkalpinang Terima Penghargaan Terbaik 1 Paritrana Award Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

“Ada beberapa bagian mobil yang rusak diantaranya spion mobil pecah dan bagian lain yang rusak, sedangkan pengendara mobil mengalami luka pada bagian wajah,” ucapnya.

Hingga berita ini ditayangkan, kasus pengerusakan mobil milik ketua PWI Babel sedang dalam proses pelaporan di SPKT Polresta Pangkalpinang. (Red)