Hadiri Buka Puasa Bersama Santri Ponpes Arroyan, Molen: Manfaatkan Saya Selagi Masih Menjadi Wali Kota

oleh
Wali Kota Pangkqlpinang, Maulan Aklil atau yang biasa disapa Molen saat memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama bapak Ir. Rudianto Tjen dan santri Pondok Pesantren Arroyan, Jum'at (22/4/22).

FORUMKeadilanbabel.com, PANGKALPINANG – Untuk pertama kalinya, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil berkunjung  ke Pondok Pesantren Arroyan Kota Pangkalpinang, Jum’at (22/4/22).

Kunjungan orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini dalam rangka menghadiri acara anggota DPR RI, Rudianto Tjen buka puasa bersama santri Pondok Pesantren Arroyan dan Pengurus LDII Babel di Semabung Kota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan itu, Molen sapaan Wali Kota Pangkalpinang ini berpesan kepada para Pengurus LDII Kota Pangkalpinang maupun pengurus Ponpes Ar-Royan untuk tidak segan berkomunikasi dengannya apabila memerlukan bantuan.

“Manfaatkan saya selagi masih menjadi Wali Kota. Saya menjadi Wali Kota untuk berbuat dan bisa bermanfaat untuk Kota Pangkalpinang,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Babel Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Salah Satu Warganya

Molen yang baru pertama kali berkunjung ke Ponpes Arroyan juga mengaku terkesan dengan fasilitas sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Ponpes Arroyan.

“Saya baru masuk sini, ternyata keren ini, luar biasa. Terima kasih undangannya, terima kasih semuanya. Saya berharap mudah-mudahan selagi saya menjadi Wali Kota, saya bisa bermanfaat untuk LDII Bangka Belitung,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan itu, anggota DPR RI, Rudianto Tjen, sejumlah pengurus LDII Provinsi, Kabupaten dan Kota serta para pengurus Ponpes Arroyan dan para santri.(red)