Disambangi Anggota DPR RI, Ini Sambutan Ketua Yayasan Arroyyan Qiyaumu Lail

oleh
Ketua yayasan Arroyan, Ismail, Sh, MH saat memberikan cindra mata kepada Senator Senayan, Ir. Rudianto Tjen.

FORUMKeadilanbabel.com, PANGKALPINANG — Ketua Yayasan Arroyan Ciyaumu Lail, Ismail, SH,MH dalam sambutannya saat mendapat kunjungan anggota DPR RI, Ir. Rudianto Tjhen menjelaskan bahwa Pondok Arroyyan merupakan Pondok Pesantren Modern yang mensikapi perubahan zaman yang cepat ini dengan memasukan kurikulum IT.

“Yayasan Arroyyan Qiyaumu Lail selain pondok pesantren juga memiliki Paud, Boarding School, konsep pendidikan yang terintegrasi dari anak anak usia dini sampai dewasa. Kami memiliki lahan 6000 m2 di tengah-tengah Ibu kota Provinsi yang siap bersinergi dengan pemerintah dalam mencetak SDM yang unggul,” ungkap Ismail di hadapan Senator Senayan, Rudianto Tjen, di Ponpes Arroyan Kota Pangkalpinang, Jum’at (22/4/22).

Ismail juga mengungkapkan bahwa dari Pondok Arroyyan ini, pihaknya sudah mencetak generasi Atlit-atlit pencak silat yang unggul sukses menjadi duta Provinsi kepulauan Bangka Belitung pada Event Nasional.
“Salah satu atlit bahkan saat ini sukses menjadi salah satu pelatih pencak silat di Singapura,” ucapnya bangga.

BACA JUGA :  Peringatan Hari Guru Nasional, Pengkab Basel Dorong Peran PGRI dan KORPRI Dalam membangun Bangka Selatan

Terakhir, Ismail tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota DPR RI, Rudianto Tjhen atas kesediaannya untuk berkunjung ke Pondok Pesantren Arroyan.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Ir.Rudianto Tjhen yang telah hadir di tengah-tengah santri Pondok Pesantren Arroyyan ini dan terimakasih atas terbitnya Undang-Undang Pondok Pesantren yang digodok DPR RI di Senayan , sehingga memberikan kewenangan pemerintah Daerah untuk membantu dan membina Pondok Pesantren,” pungkasnya.(red)