Kembangkan UMKM, Anggota DPRD Babel Johansen Tumanggor Gandeng Semua Pihak

oleh
Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Johansen dan GM ASDP Tanjung Kalian Muntok, Chrishtoper dalam acara penyebar luasan Perda yang digelar di Hotel Grand Vella, Bangka Tengah pada Sabtu (16/04/2022).

FORUMKeadilanbabel.com, BANGKA TENGAH – Dalam rangka mengembangkan Usaha Masyarakat Kreatif Menengah (UMKM) yang ada di Babel ini, pihak DPRD Babel beserta Kadin Babel, akan terus berupaya menggandeng seluruh pihak, agar UMKM yang ada sekarang, bukan hanya bertahan, tapi bisa terus berkembang.

Hal itu diutarakan Johansen Tumanggor  anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, ketika diwawancarai usai acara penyebar luasan Perda yang digelar di Hotel Grand Vella, Bangka Tengah pada Sabtu (16/04/2022).

“Seluruh pihak akan kita gandeng, kita berdayakan, agara bagaimana UMKM yang ada sekarang inj, bisa terus berkembang. Bahkan hari ini sebenarnya Dinas Koperasi dan UMKM siap membantu dalam hal pemasaran kalau ada produk-produk kita,” ucapnya.

BACA JUGA :  Lantik BKMT Kota Pangkalpinang, Ini Pesan Molen

Termasuk kemungkinan untuk menggandeng pihak ASDP dalam upaya untuk membantu pihak UMKM, untuk memasarkan produk -produk mereka.

“Nanti melalui Kadin serta pihak-pihak lainnya, kita akan upayakan itu (menggandeng),” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, GM ASDP Cabang Tanjung Kalian, Christopher, menyatakan pihaknya mendukung penuh langkah Anggota DPRD Provinsi tersebut.

Bahkan Christopher menyatakan siap untuk membantu menjembatani dengan operator pelayaran swasta dan UMKM dengan pola penitipan makanan pada kantin yang ada di kapal penyeberangan yang ada

“Kita support langkah pak Johansen yang ingin mengembangkan UMKM yang ada di Babel ini, dengan pola penitipan tentunya, apa lagi saat ini ada 14 kapal 3 milik kita ASDP dan sisanya milik operator swasta, dan kami siap untuk menjembatani,” jawab Christopher.(adv)

BACA JUGA :  Ini 4 Poin Penting Hasil _Business Meeting_ Bersama CEO Xinyi Group