Wali Kota Molen Hadiri Buka Bersama Di Kampung Halaman Sang Ayah

oleh
Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil menghadiri buka bersama di Kantor Kelurahan Melintang Kota Pangkalpinang, Rabu (13/04/2022).

FORUMKeadilanbabel.com, PANGKALPINANG – Dalam rangka menjalin ukhuwah serta menjaga tali silaturahmi bersama masyarakat Kelurahan Melintang, Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil menghadiri buka bersama di Kantor Kelurahan Melintang Kota Pangkalpinang, Rabu (13/04/2022).

Diawal sambutan, Lurah Kelurahan Melintang, Imam Firdaus mengucapkan terima kasih atas kehadiran Molen, sapaan akrab Wali Kota, pada momentum buka bersama tersebut. Ia menginformasikan bahwa Kelurahan Melintang merupakan kampung halaman sang Ayah dari Wali Kota Molen.

Senada, Molen juga sampaikan ucapan terima kasih atas undangan buka bersama, baginya ini menjadi spirit yang luar biasa, ia merasa bahagia dapat berjumpa di Kelurahan Melintang.

“Kelurahan Melintang kampung halaman bak (ayah dalam bahasa setempat) ku. Hari ini kami berterima kasih atas undangan berbuka bersama, semangat yang luar biasa, mungkin 42 kelurahan, satu-satunya yang pertama buka bersama disini, kami bahagia”, ungkapnya.

BACA JUGA :  Laksanakan Intruksi Bupati, Dinsos Perlindungan Anak Kabupaten Basel Berikan Bantuan Kepada Warga Desa Air Bara yang terkena Musibah

Sebagai kelurahan pertama yang menyelenggarakan buka bersama, menjadi sangat berkesan baginya. Molen menambahkan, biasanya buka bersama diselenggarakan di Kantor Camat, Kantor Dinas dan Masjid, namun kali ini diselenggarakan di Kantor Kelurahan.

Selain itu, Molen juga menyapa Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW), ia berterima kasih atas peran serta RT RW dalam membantu kebijakan Pemerintah Kota Pangkalpinang ditengah-tengah masyarakat.

“Berkat RT RW pemahaman NJOP bagus dimasyarakat, pelan-pelan Pangkalpinang akan terus berubah menjadi lebih baik, RT RW memiliki peranan besar, kami sangat terbantu”, tutupnya.

Pasca sambutan-sambutan, acara dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Herda, buka bersama dan shalat Maghrib berjamaah. (Red)

BACA JUGA :  Kasus Dugaan Mafia Tanah, Kejati Babel akan Periksa Mantan Gubernur Erzaldi

Sumber: Diskominfo