Percepat Proses Pembangunan, Masjid Jamik As-Salam Terima Bantuan Dana Hibah Dari Pemkot Pangkalpinang

oleh
Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil saat memberikan tausyiah dalam acara ber-Safari Ramadhan 1443 H di Masjid Jamik As-Salam Kelurahan Rejosari Kecamatan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang, Rabu (6/4/2022).

FORUMKeadilanbabel.com, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil bersama Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Monica Maulan Aklil kembali ber-Safari Ramadhan 1443 Hijriyah di Masjid Jamik As-Salam Kelurahan Rejosari Kecamatan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang, Rabu (6/4/2022).

Dalam sambutannya, Molen sapaan akrab Maulan Aklil dihari keempat dibulan suci Ramadhan, ia bersama istri beserta rombongan baru pertama kalinya ke Masjid Jamik As-Salam ini. Pihaknya membantu masjid tersebut untuk melunasi hutang, baginya masjid merupakan rumah Allah SWT, sehingga ia mengajak agar berjamaah membantu masjid.

Selain itu, Molen mengharapkan setiap masjid yang ada di Kota Pangkalpinang menjadi bagus, rapi, indah dan nyaman. Sebagai salah satu pembangunan yang diunggulkan, Molen juga sampaikan hal-hal terkait Masjid Agung Kubah Timah yang akan dibangun.

BACA JUGA :  Selangkah Lagi Pelabuhan Tanjung Ular Beroperasi

“Bahkan insyaa Allah Masjid Agung Kubah Timah akan segera dibangun selama saya menjadi Wali Kota Pangkalpinang periode pertama”, ungkap Molen.

Masjid Agung Kubah Timah, tambah Molen, akan menjadi kebanggaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan satu-satunya yang ada didunia.

“Jadi manfaatkan saya menjadi Wali Kota Pangkalpinang, mumpung masih dua tahun lagi, Molen bukan siapa-siapa tapi saya bisa memberikan manfaat dan membantu masyarakat Pangkalpinang, Kota Beribu Senyuman ini”, tutupnya .

Pada momentum tahunan tersebut, Pemerintah Kota Pangkalpinang menyerahkan bantuan dana hibah untuk mempercepat proses pembangunan Masjid Jamik As-Salam sebesar 50 Juta Rupiah yang diberikan langsung secara simbolis oleh Wali Kota Molen. (Red).

Sumber: Diskominfo

BACA JUGA :  Curah Pendapat Bersama Cendekiawan, Untuk Kesejahteraan Babel