Usai Hadiri Pembukaan PTQ RRI, Bupati Bangka Gelar Tausyiah, Ajak Masyarakat Tingkatkan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan

oleh
Bupati Bangka, Mulkan SH, MH saat memberikan sambutan dalam acara PTQ RRI di Masjid Agung Sungailiat, Minggu (3/4/22) petang.

FORUMKeadilanbabel.com, BANGKA –Bupati Bangka.Mulkan SH.MH, menghadiri sekaligus membuka acara Pembukaan PTQ RRI di Mesjid Agung Sungailiat, Minggu (3/4/22) sekitarĀ  pukul 16.00 WIB.

“Dengan adanya PTQ ini bagaimana kita memfasilitasi terutama untuk anak anak kita dalam mengamalkan Alquran. Dan kedua, untuk memberikan bimbingan kepada anak anak kita agar mereka mendalami isi Alquran tersebut. Sekaligus mencari bibit baru kita kedepan. Mencari anak anak qurani dan membentuk karakter kita. Dan untuk selalu mempersatukan umat Islam kita dengan kegiatan kegiatan PTQ dan MTQ,” ujar Bupati Mulkan.

Bupati Bangka, Mulkan SH, MH saat memberikan tausyiah live di RRI di Masjid Agung Sungailiat, Minggu (3/4/22).

Selanjutnya, Bupati Bangka, Mulkan menggelar acara Tausyiah 1 Ramadhan live di RRI di Mesjid Agung Sungailiat, Minggu (3/4/22) sekitar pukul 17.35 wib.

BACA JUGA :  Sekda Naziarto Apresiasi DWP Babel Kian Inovatif

Dalam tausiyahnya Bupati Bangka mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bangka untuk meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan ini.

“Dalam Ramadhan ini setidaknya kita melewati tiga vase. 10 hari pertama , vase Rahmat dan nikmat kasih sayang dari Allah SWT, kedua vase pengampunan dan ketiga vase membebaskan dari siksa api neraka,” terang Mulkan.

Usai memberikan tausiah, Bupati Bangka melanjutkan kegiatan dengan berbuka, sholat magrib serta tarawih bersama. (red).