M Haris Pamitan, Ini Pesan dan Motivasinya untuk Pegawai Setwan

oleh
Para pegawai Setwan Provinsi Babel usai acara Pamitan Sekwan M Haris, Jum'at (1/4/22).

FORUMKeadilanbabel.com, PANGKALPINANG – Muhammad Haris, AR. AP, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, berpamitan kepada seluruh pegawai Sekretariat DPRD Bangka Belitung, usai melaksanakan senam pagi di kantor DPRD Babel, Jumat (01/04/2022).

Terhitung 31 Maret 2022, M Haris, AR. AP, dilantik secara resmi oleh Erzaldi Rosman Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, untuk mengemban amanah sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakuda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sekretaris DPRD bangka belitung akan dipimpin oleh Marwan S.Ag, yang sebelumnya sebagai Kepala DLHK Bangka Belitung.

” Kawan2ku sekalian Kami ijin aok, diberikan amanah dan ditempatkan di kantor lain, belum banyak yang bisa kami perbuat untuk kantor kita, Sengaja kami buat #setwanhebat sebagai motivasi dan penyemangat buat kita semua, kami jadikan cita2 kita bersama”, ujar, M. Haris, AR. AP.

BACA JUGA :  Begini Tanggapan Wali Kota Molen Terhadap Tiga Raperda Kota Pangkalpinang

Ia mengingat kan, agar seluruh pegawai baik ASN maupun honorer di Sekretariat DPRD untuk selalu menjaga kekompakan dan terus meningkatkan kinerja yang lebih baik.

“kita bekerja bersama, berikan yg terbaik untuk kantor kita, negeri kita. Karena dengan begitu maka hidup kita berguna, jadikan pekerjaan sebagai ladang pahala”, harapnya.

Tak hanya itu, katanya, dengan berpindahnya tugas yang diembannya di tempat yang baru bukan berarti tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini, diharapkan jangan pernah terputus.

“Kawan-kawan ku yang hebat, teruslah jaga silaturahim antara kita, inshaallah kami tidak akan berubah tetap seperti Haris dan Rudi yang kalian kenal. Kami bangga telah bersama-sama kalian. Mohon dimaafkan apabila ada salah kata, salah laku, baik dinas maupun pribadi. Doa kami kita selalu sukses dan dilindungi Allah SWT”, pungkasnya.(setwn).

BACA JUGA :  Sidang Kasus Penyerangan, Saksi Ungkap Peristiwa Itu, Betul-betul Terjadi di Depan Mata