Kasubbag Perundang Undangan DPRD Kota Pangkalpinang Hadiri Sosialisasi Penguatan Zakat Infaq Sedekah

oleh
Kasubag perundang-undangan DPRD Kota Pangkalpinang saat hadiri sosialisasi penguatan zakat infaq sedekah, Selasa (29/3/22).

FORUMKeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Mewakili sekwan Kota Pangkalpinang, kasubag perundang undangan DPRD Kota Pangkalpinang Evy Herlina, S.H, menghadiri kegitan sosialisasi penguatan zakat infaq sedekah bagi OPD, BUMN, lembaga vertikal dan perusahaan swasta di kota Pangkalpinang, Selasa (29/03/2022).

” Saya sangat senang berada di tengah – tengah tamu undangan dalam kegiatan sosialisasi penguatan zakat infaq sedekah yang melibatkan OPD, BUMN, lembaga vertikal dan perusahaan swasta di Kota Pangkalpinang, karena dengan adanya kegitan sosialisasi seperti ini membuat lingkungan terkait dalam kemajuan kota Pangkalpinang, seperti OPD, BUMN, lembaga vertikal dan perusahaan swasta yg berada di pemerintahan kota Pangkalpinang menjadi senada dan baik,” Evy Herlina,  Selasa (29/03/2022).

Ia juga menambahkan minat dan antusias dari tamu undangan sangat baik dan sangat bersemangat dalam kegiatan sosialisasi ini.

BACA JUGA :  Tinjau Kondisi Muara Jelitik, PJ Gubernur Safrizal Perintahkan Pemkab Bangka segera Lakukan Pengerukan

“Antusias tamu undangan sangat baik dan semangat sekali dalam mengikuti sosialisasi ini,” imbuhnya. (red)