Ungguli Rivalnya dalam Perhitungan Suara, Ricky Kurniawan Terpilih Sebagai Ketua KONI Babel Masa Bakti 2022-2026

oleh
Ricky Kurniawan usai dirinya disahkan sebagai Ketum KONI Babel, setelah dalam perhitungan suara unggul dari rivalnya Yasir, di hotel FOX Pangkalpinang, Senin (28/3/22).

FORUMKeadilanbabel.com, PANGKALPINANG – Ricky Kurniawan akhirnya terpilih sebagai ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung periode 2022-2026 dalam Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) VI KONI Kepulauan Bangka Belitung di Hotel Fox, Pangkalpinang (28/03/2022)

Ricky terpilih, setelah dalam pemungutan suara dirinya mendapatkan 23 suara, unggul tiga suara dari Yasir, yang mendapatkan 20 suara.

Ditemui usai acara Musorprov KONI, Ricky mengatakan bahwa usai terpilih, dirinya akan segera menyusun kepengurusan bersama tim Formatur.

“Setelah tersusun kepengurusan, baru kita melaksanakan rapat kerja bersama untuk membawa KONI Babel ini kearah yang lebih baik lagi,” jelasnya.

Selain itu, menurut Ricky, dirinya bersama pengurus KONI yang telah terbentuk nanti, juga akan fokus untuk memperbaiki sumber daya manusia dari berbagai Cabor serta perangkat pertandingan.

BACA JUGA :  Sekda Ajak Persikindo Jadi Motivator Majukan UMKM

“Dan juga pengembangan ke Atlet, serta kesejahteraan mereka adalah yang paling utama yang akan saya siapkan,” tuturnya

Sementara untuk ke depan, menurut Ketua Umum Cabor Wushu Babel ini, agar semua program bisa berjalan dengan baik, pihaknya akan menjalin kerja sama dengan seluruh stakeholder yang ada.

“Semua ini dalam rangka meningkatkan pembinaan prestasi atlet dan kesejahteraan mereka, untuk itu KONI akan bermitra dengan seluruh Stakeholder yang ada, karena tentunya harus ada chemistry organisasi. Ini sangat penting, agar terjalin kerja sama yang harmonis,” paparnya. (red).