PWI Bangka Belitung Gelar Konferprov VI, Berikut Harapan Pemkot Pangkalpinang

oleh
Pelaksanaan Konferprov VI PWI Babel di Hotel Grand Mutiara Kota Pangkalpinang, Senin (28/3/2022).

FORUMKeadilanbabel.com, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro menghadiri Konferensi Provinsi (Konferprov) VI Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2022.

Melalui Suryo, Pemerintah Kota Pangkalpinang mengucapkan selamat atas terselenggaranya Konferprov VI PWI Babel yang dilaksanakan di Hotel Grand Mutiara Kota Pangkalpinang, Senin (28/3/2022).

Konferensi dengan agenda utama pemilihan Ketua PWI Bangka Belitung periode 2022-2027, tambah Suryo, diharapkan dapat menghasilkan program kerja yang baik sehingga PWI akan semakin maju kedepan dan menciptakan wartawan yang berkualitas.

“Selamat melaksanakan Konferprov, semoga dapat berjalan lancar dan baik, serta menghasilkan program kerja yang dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang”, ujarnya.

BACA JUGA :  Menyambut Pulang Kampung Pak Ridwan Djamaluddin dengan Tiga OJO.

Kata Suryo, siapapun yang akan jadi ketua baru nantinya dapat membuat organisasi yang sudah lama berdiri ini semakin maju dan berjaya serta menjadi panutan.

“Kedepannya karena PWI organisasi yang sudah tua diharapkan dapat lebih maju dan berjaya, dengan adanya pemilihan dapat dipilih ketua yang bisa dijadikan panutan dalam rangka memajukan PWI Provinsi Babel dan dapat bersinergi kedepannya dengan pemkot”, harap Suryo.

Sementara Ketua PWI Bangka Belitung, Muhammad Faturrakhman menyebut periode yang diketuai olehnya kini sudah berakhir dan akan akan dipilih ketua yang baru. Ia berharap PWI akan tetap bersinergi dengan para stakeholder yang ada di Bumi Serumpun Sebalai.

“Kami berharap PWI tetap akan bersinergi kepada para stakeholder di Kepulauan Bangka Belitung. Karena selama ini hubungan kita bersama stakeholder sudah berjalan dengan baik. Mudah-mudahan kedepan PWI akan melanjutkan kerjasama yang baik dan menciptakan teman-teman wartawan yang semakin berkualitas”, jelasnya.

BACA JUGA :  Kunjungi Ruang Melati, Istri Pj Gubernur Jatuh Cinta dengan Batik Tanah Wari

Diakhir acara, Suryo Kusbandoro mewakili Pemerintah Kota Pangkalpinang menerima cinderamata yang diberikan oleh Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2022.

Adapun tiga nama yang diajukan sebagai calon ketua PWI yakni Muhammad Faturrakhman, Fakhruddin Halim dan Rudi Syahwani. (Diskominfo)