Pentas Bugar Digelar, Syahrial : Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat

oleh
Pentas Bugar yang mengangkat tema “Bergerak Bersama Menuju Sehat dan Bugar Dimasa Pandemi" di SD Negeri 10 Kota Pangkalpinang, Senin (28/3/2022).

FORUMKeadilanbabel.com, PANGKALPINANG  – Wali Kota Pangkalpinang melalui Asisten Pemerintahan dan kesra Setdako Pangkalpinang, M Syahrial menghadiri acara Pentas Bugar yang mengangkat tema “Bergerak Bersama Menuju Sehat dan Bugar Dimasa Pandemi” di SD Negeri 10 Kota Pangkalpinang, Senin (28/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Syahrial menyampaikan bahwa dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Menurutnya, salah satu tugas pemerintah daerah adalah untuk menunjang urusan masalah wajib.

“Urusan ini masuk pilihan wajib dan dasar wajib yang harus dilaksanakan, salah satunya melalui kegiatan pentas bugar ini yang dilaksanakan pada hari ini dan besok ada kegiatan tanding tradisional”, ujarnya.

Kegiatan-kegiatan tersebut, tambah Syahrial, Pemkot Pangkalpinang sangat support dan mendukung, karena tujuan dari pemerintah untuk menyejahterakan masyarakat.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Babel Hadiri Rapat Koordinasi Internal Keuangan Pembangunan Daerah

Syahrial juga berharap acara pentas bugar tersebut dapat menciptakan generasi-generasi yang sehat, generasi yang kuat, dan generasi yang bisa diandalkan.

“Persoalan menang kalah itu namanya pertandingan pasti ada menang kalah. Dari kegigihan dan semangat adek-adek ini Insyaa Allah dapat memenangkan pertandingan tersebut”, tutupnya. (Diskominfo).