Tak Mau Ketinggalan, Wakil Sekretaris Fakhruddin Ikut Daftar Balon Ketua PWI Babel

oleh
Wakil Sekretaris PWI Babel, Fakhruddin saat mengambil formolir pendaftaran calon ketua PWI Babel, di kantor Sekretariat PWI Babel, Pangkalpinang, Jum'at (25/3/22).

FORUMKeadilanbabel.com, PANGKALPINANG — Wakil Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Fakhruddin Halim, turut mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Ketua PWI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jum’at (25/3) malam.

Panitia Konferprov VI Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, melalui Ketua Seksi Kepesertaan dan Penjaringan, Romlan, mengungkapkan Fakruddin Halim mengambil formulir pendaftaran pada pukul 18.37 WIB.

“Saudara Fakruddin Halim barusan mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Ketua. Kemarin saudara Muhammad Faturrakhman, jadi sudah dua orang yang mengambil formulir pendaftaran untuk Bakal Calon Ketua,” ungkap Romlan di Sekretariat Panitia Konferprov VI PWI Kepulauan Bangka Belitung, Jum’at malam.

Sampai saat ini, lanjut Romlan, yang sudah mengembalikan berkas pencalonan yaitu Muhammad Faturrakhman sebagai Bakal Calon Ketua PWI Provinsi Bangka Belitung, dan Replianto sebagai Bakal Calon Ketua Dewan Kehormatan Provinsi.

BACA JUGA :  Layanan J&T Mengecewakan, Paket Janji Diantar, Ternyata Disuruh Ambil Ke Drop poin

“Kemarin siang saudara Muhammad Faturrakhman dan saudara Replianto sudah mengisi dan mengembalikan berkas pendaftaran. Mereka datang ke Sekretariat Panitia Konferprov didampingi Bapak Hidayat Arsani, Ketua Dewan Pembina PWI Babel,” bebernya.

Setelah dilakukan verifikasi awal, lanjut Romlan, dari kedua Bakal Calon itu diketahui belum melengkapi persyaratan yang sudah ditetapkan oleh panitia. Dia mengimbau agar para pendaftar untuk segera melengkapi kekurangan persyaratan, sebelum batas waktu yang sudah ditetapkan.

“Untuk persyaratan Bacalon belum ada yang lengkap. Untuk itu kami dari panitia mengimbau, agar para pendaftar bisa melengkapi kekurangan persyaratan, sebelum batas waktu yang sudah ditetapkan oleh panitia,” imbuhnya.

Masih kata Romlan, bagi anggota maupun pengurus PWI Babel yang memenuhi syarat, masih ada kesempatan untuk mendaftar sampai batas waktu yang ditentukan, yaitu hari Sabtu besok tanggal 26 Maret 2022, hingga pukul 23.59 WIB.

BACA JUGA :  Pemkot Pangkalpinang dan Pelaku UMKM Perkuat Sinergi untuk Kembangkan Pemasaran Produk dan Investasi

“Bagi yang merasa memenuhi syarat silakan mendaftar, waktunya sampai hari Sabtu besok, pukul 23.59 WIB. Setelah pendaftaran ditutup, penerimaan berkas pencalonan juga ditutup,” tegasnya. (*)

Sumber : Panitia Konferprov VI PWI Babel