Persibel Old Star U50 Goyang IFF

oleh
Persibel Old Star U50

FORUMKeadilanbabel.com, Belitung —  Tim Persibel Old Star ikuti turnamen IFF (Indonesia Football Ferever) U50 tahun 2022 di kerawang Jawa Barat, dengan 20 pemain 7 official. Sabtu (26/3/22).

Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi dan memberikan dorongan semangat pada generasi sepakbola mendatang.

Dengan diawaki M Nizar selaku manager team Persibel Old Star mengikuti ajang turnamen Indonesia Football Ferever (IFF) U50 tahun 2022 di stadion Singapur Bangsa Kerawang Jawa Barat.

Dengan dipimpin kapten kesebelasan Abdul Rahman (biasa di panggil Keces) usia 58 tahun berhasil memetik kemenangan di dua laga pengisian grup A dengan dua kemenangan.

Kemenangan pertama Persibel Old Star menghadapi Tuan rumah kerawang Old Star dengan 1-0 di cetak oleh Abdul Rahman (kapten) pada menit 10 babak pertama. Kemenangan kedua Persibel Old Star menghadapi IFF Old Star dengan skor 2 – 0 di cetak oleh Abdul Rahman menit ke- 5 dan Sodikin menit ke-20.

BACA JUGA :  Bertemu Istri-Istri Kepala Daerah, Monica Haprinda Kompak Bahas UMKM Hingga Penanganan Stunting

Dengan dua kemenangan membawa Persibel Old Star lolos ke babak semifinal. Tim yang dihadapi di semifinal masih menunggu hasil di group B.

Keikutsertaan Persibel Old Star di ajang Indonesian football forever U50 tahun 2022 menjadi ajang motivasi dan mengenang masa kejayaan Persibel di ajang nasional dengan menelurkan pemain nasional di era 80an – 90an antara lain Herikiswanto, Nur Alim dan Feri Sandria.
“Keikut serta Persibel old star ini
adalah untuk memotivasi dan memberikan semangat kepada generasi generasi mendatang, dan juga perlu kita kilas sejarah. Bahwa sepak bola Belitung jaya di masa lalu, dan Belitung pernah menularkan pemain sekelas Mustika Hadi yang pernah bermain di liga Indonesia,” ujar Nizar Manager team Persibel Old Star.  (Zaid)

BACA JUGA :  Pemkot Pangkalpinang dan Pelaku UMKM Perkuat Sinergi untuk Kembangkan Pemasaran Produk dan Investasi