Monica Haprinda Harap Seluruh Pengurus Aktifkan Program Dharma Wanita Persatuan

oleh
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda menghadiri pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kecamatan Bukit Intan masa bakti tahun 2019 - 2024, Senin (21/3/2022) di Kantor Camat Bukit Intan.

FORUMKeadilanbabel.com, PANGKALPINANG – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda menghadiri pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kecamatan Bukit Intan masa bakti tahun 2019 – 2024, Senin (21/3/2022) di Kantor Camat Bukit Intan.

Monica sebagai Penasihat DWP menyebutkan DWP Kota Pangkalpinang merupakan DWP teraktif se-Bangka Belitung sehingga dia berharap seluruh pengurus dapat mendukung program DWP serta berkontribusi dalam mengaktifkan kegaiatan sesuai dengan bidang masing-masing.

“Saya bersyukur DWP Kota Pangkalpinang Alhamdulillah di bawah kepemimpinan ibu Eko sangat rapi, datanya juga lengkap. Saya harap ibu-ibu bisa aktif sesuai bidang masing-masing. Kalau ada kegiatan boleh lah berkontribusi mendukung kegiatan suaminya, “ujar Monica.

BACA JUGA :  Percepat Target Penurunan Stunting di Babel, Pj Ketua TP PKK Pimpin Rapat Koordinasi dengan Perangkat Daerah

Seusai dilantiknya pengurus DWP di Kecamatan Bukit Intan, Monica berharap dapat meningkatkan keakraban serta kekeluargaan antar sesama anggota.

Pengukuhan Pengurus DWP Kecamatan Bukit Intan dilakukan langsung oleh Ketua DWP Kota Pangkalpinang, Eko Wahyuni Suryo disaksikan langsung oleh Penasihat DWP Kota Pangkalpinang, Camat Bukit Intan serta seluruh Pengurus DWP Kota Pangkalpinang.

Eko Suryo bersyukur dan mengucap selamat usai dikukuhkan kepengurusan baru DWP di Kecamatan Bukit Intan. Tahun ini merupakan kali pertama kecamatan di Pangkalpinang untuk ikut serta menghidupkan organisasi yang beranggotakan istri dan wanita pegawai negeri. Dia berharap kepengurusan ini dapat menghidupkan dan menggerakkan kembali DWP Kecamatan.

“Mungkin baru kali ini DWP harus hidup di kecamatan. Selama ini DWP di kecamatan tidak begitu hidup. Setiap bulan kita melakukan pertemuan rutin bulanan dan dimohonkan ibu-ibu camat yang sibuk, nantinya bisa diwakilkan oleh anggota lainnya untuk ikut serta, ” ucapnya.

BACA JUGA :  Terseret Kasus Korupsi Timah, 4 Smelter Ini Disita Kejagung

“Saya ke sini selain pengesahan juga untuk bersilaturahmi. Sebenarnya bisa saja kita langsung mengukuhkan serentak di kantor Wali Kota, tapi kami sengaja melakukan program seperti ini agar bisa anjangsana kesetiap OPD dan kecamatan,” tutupnya. (Diskominfo)