DPRD Babel Gelar Open Turnamen Futsal, Herman Suhadi sebut Ini salah satu Pengobat Rindu

oleh
Tim Futsal DPRD Babel

Pangkalpinang, FKB – Open Turnament Futsal yang diselenggarakan DPRD Babel bersama Bangkapos Group resmi dibuka hari ini oleh Ketua DPRD Babel di Gedung Olah Raga (GOR) Depati Bahrain Kacang Pedang, Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang, Selasa (15/2/2022).

Open Turnament Futsal ini diikuti sebanyak 140 Tim Futsal dari seluruh Bangka untuk memperebutkan hadiah total sebesar Rp 25.000.000,00. Acara pembukaan dihadiri Danrem , Kapolres Pangkalpinang AKBP. Budi Dwi dan Forkompinda Provinsi Babel ini langsung dibuka secara resmi dengan pertandingan Tim Forkompinda melawan Tim Setwan DPRD Babel.

“Ini salah satu pengobat rindu kita dimana kita bertempur dengan pandemi covid-19 kurang lebih selama 3 tahun ini, saya mengucapkan terima kasih kepada pak sekwan dan bangka pos telah menyelenggarakan acara ini,” ungkap Herman saat membuka acara.

BACA JUGA :  Pangdam II Sriwijaya, Mayor Jenderal TNI Hilman Hadi Resmikan Markas Kodim 0432/Bangka Selatan

Lebih lanjut ia menuturkan, dengan adanya turnamen ini semoga nanti akan mencetak bibit pemain futsal terbaik dari seluruh tim yang ikut turnament.

“Semoga dengan adanya turnament ini bisa mencari dan mencetak pemain futsal yang berprestasi khusunya untuk Provinsi Babel,” tambah Herman.

Ditempat yang sama Sekwan M. Haris mengatakan, turnament ini merupakan ajang melepas rindu setelah sekian lama karena pandemi.

“Turnamen ini di lgagas oleh DPRD Babel dan Bangkapos dan akan dilaksanakan selama 10 hari kedepan mulai hari ini. Ajang melepas rindu, setelah sekian lama kita sudah tidak ada agenda turnament seperti ini karena pandemi covid-19,” Pungkas Haris. (Jp)