Mtss Bahrul Ulum Islamic Centre Bangka Adakan Pemilihan Ketua OSIS MB 2022-2023

oleh
Acara pemilihan ketua OSIS untuk Keputrian Mtss Bahrul Ulum Islamic Center, Jumat 11 Maret 2022.

FORUMKeadilanbabel.com, Bangka, Ada banyak rangakaian kegiatan yang digelar dalam rangka pemilihan ketua OSIS ,Jumat 11 Maret 2022 untuk pemilihan OSIS putri ,serta minggu tanggal 13 maret 2022 untuk OSIS putra, kegiatan ini dilaksanakan acara Pemilihan ketua OSIS serta Debat Calon Ketua OSIS Madrasah Tsanawiyah (Mtss) Bahrul Ulum, dengan tema “Melalui pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS kita ciptakan generasi kepemimpinan masa depan yang disiplin, kreatif, inovatif dan berakhlaq mulia”.

Bertempat di Gedung serba guna Islamic centre. Acara ini disiarkan langsung lewat Instagram resmi omic_offc
https://instagram.com/omic_offc?utm_medium=copy_link
,diikuti oleh beberapa kandidat saling adu visi, misi, dan program kerja.

Acara dihadiri oleh perwakilan guru yang bertindak sebagai panelis dan perwakilan dari tiap kelas.

BACA JUGA :  PJ. Gubernur Pastikan Penambangan di Teluk Rubia Dalam Legal

Tim Humas Mtss Bahrul Ulum berhasil mewawancarai Pembina OSIS, Oom ismi Mustaqim atau biasa akrab di panggil Oim, dan salah satu pengurus OSIS, Halizah.

Halizah, selaku pengurus OSIS menyatakan bahwa tujuan utama diadakannya acara pemilihan ketua OSIS serta debat kandidat Ketua OSIS salah satunya adalah untuk menjajal kesiapan para kandidat dalam berargumen dan menyampaikan solusi.

Kandidat paslon saling beradu gagasan dan visi misi untuk memajukan OSIS MTss Bahrul Ulum selanjutnya.

“Untuk persiapan acaranya kami sudah memikirkan beberapa hal dari jauh hari. Karena padatnya kegiatan tim formatur yang masih mengikuti KBM, tetapi untuk pelaksanaan dari persiapan kami lakukan H-1 acara”. Ujar liza.

BACA JUGA :  34 Tim Ikuti Lomba Masak Nasi Goreng HUT ke-51 Korpri, Termasuk Para Kepala Dinas, Molen : Pasti Lebih Seru

Pembina OSIS, Oom Ismi Mustaqim, berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, siswa Mtss Bahrul Ulum Bangka dapat memberikan suaranya dengan baik berlandaskan asas LUBER JURDIL.

Oim selaku pembina OSIS menambahkan “Semoga Ketua & Wakil Ketua OSIS yang nantinya terpilih bisa membawa OSIS dan MTss Bahrul Ulum Bangka lebih baik kedepannya,” pungkasnya.(gi)