Naziarto Dilantik Tjahjo Kumolo Sebagai Wakil Sekjen Korpri Pusat

oleh
Prosesi pelantikan Naziarto sebagai Wakil Sekjen Korpri Pusat.

FORUMKeadilanbabel.com, PANGKALPINANG—Sekda Babel, Naziarto dilantik atau dikukuhkan sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Korpri Nasional oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo di Jakarta pada Jumat (11/3/2022).

Menurut Naziarto, dirinya bersama beberapa pengurus lainnya dikukuhkan untuk memimpin Dewan Pengurus Korpri Nasional masa bakti 2022-2027. Sebagai Ketua Umum adalah Zudan Arif Fakrulloh.
“Pak Zudan ini adalah ketua umum yang terpilih untuk masa bakti kedua kalinya. Dia secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua Umum DPKN Periode 2022-2027 dalam forum Munas IX Korpri di Jakarta sekaligus memecahkan rekor sebagai Ketua Umum yang terpilih secara aklamasi tanpa voting,” ujar Naziarto pada Jumat (11/3/2022) usai dikukuhkan.

BACA JUGA :  Perkuat Misi Dagang Antar Provinsi, Babel Teken MoU dengan Jatim

Lebih jauh dikatakan Naziarto, dirinya dan pengurus lainnya yang dikukuhkan siap mengemban amanah sebagai pengurus organisasi yang menanungi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Indonesia ini. “Dengan memanjatkan doa kepada Allah SWT dan dukungan semua kalangan terutama kawan-kawan ASN di seluruh Indonesia khususnya Kepulauan Bangka Belitung, kami siap mengemban amah ini untuk membawa Korpri lebih berperan lagi ke depan nanti,” imbuh Naziarto yang sudah aktif di kepengurusan Korpri Pusat sejak lama ini.

Dijelaskan Naziarto prosesi acara pengukuhan mereka dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi tentang Susunan Personalia DP Korpri Nasional Masa Bakti Tahun 2022-2027. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan naskah pengukuhan, penandatanganan berita acara pengukuhan, dan penyerahan Pataka Korpri dari MenPANRB Tjahjo Kumolo kepada Ketua Umum DP Korpri Nasional, Zudan Arif Fakrulloh. (Irwanto/Pranata Humas Pemprov Babel)

BACA JUGA :  Layanan J&T Mengecewakan, Paket Janji Diantar, Ternyata Disuruh Ambil Ke Drop poin