Walikota Molen Beri Penghargaan Sejumlah Kepala OPD yang Inovatif

oleh
Pemberian Piagam Penghargaan Inovasi Tingkat Kota Pangkalpinang di Ruang Pertemuan OR Kantor Walikota, Kamis (10/03/2022).

FORUMKeadilanbabel.com,  PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) memberikan penghargaan kepada sejumlah Kepala OPD yang telah membuat atau menciptakan berbagai inovasi untuk perbaikan dan kemajuan Kota Pangkalpinang.

“Kami memberikan penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap kawan-kawan yang telah melaksanakan (inovasi-red) itu,” kata Molen kepada wartawan usai menghadiri acara sosialisasi Inovasi Daerah Sistem Informasi Peta Inovasi Daerah dan Pemberian Piagam Penghargaan Inovasi Tingkat Kota Pangkalpinang di Ruang Pertemuan OR Kantor Walikota, Kamis (10/03/2022).

Molen mengaku bangga, saat ini Pangkalpinang masuk urutan 15 besar kota terinovatif se-Indonesia.

“Alhamdulillah, dari tahun kemarin kita urutan 35, sekarang 15 besar se-Indonesia, tapi ini terus kita tingkatkan lagi, kita minta kawan-kawan di OPD itu untuk melakukan inovasi-inovasi lagi yang bisa kita lakukan sehingga peringkat kita bertambah baik,” ujarnya.

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Ke-32 SP Farkes Pangkalpinang Gelar Bakti Sosial

Tidak hanya itu, dia menambahkan, dengan semakin banyaknya inovasi yang diciptakan, maka Kota Pangkalpinang akan semakin menjadi perhatian oleh Pemerintah pusat.

“Kalau kita tambah baik, maka kita akan dapat Dana Intensif Daerah (DID), penghargaan dari pusat, dan segala macam, itu merupakan target-target kita, juga membawa motivasi kawan-kawan OPD ini tambah semangat lagi,” tandasnya. (Kur).