Hadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah, Molen Apresiasi Kantor Kemenag Pangkalpinang

oleh
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil atau yang biasa disapa Molen saat menghadiri kegiatan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah di Kementerian Agama RI Kantor Pangkalpinang, Kamis (10/3/2022)

FORUMKeadilanbabel.com, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menghadiri kegiatan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah di Kementerian Agama RI Kantor Pangkalpinang, Kamis (10/3/2022).

Dalam acara yang bertemakan “Kita Tingkatkan Kedisiplinan Pegawai”, Molen mengapresiasi instansi vertikal tersebut atas dukungan dan kerja sama yang terbina bersama Pemerintah Kota Pangkalpinang selama ini.

“Sudah sangat baik, seperti program Gerbang Surga (Gerakan Bangun Subuh Warga) PGK yang dikoordinir Bagian Kesra. Yuk kita tingkatkan dan manfaatkan saya selagi masih menjabat” kata Molen sapaan akrabnya.

Sementara itu Kepala Kemenag Kota Pangkalpinang H. Firmantasi menyampaikan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah dapat dijadikan momentum untuk bermuhasabah atau introspeksi diri dalam melakukan pekerjaan yang baik dan benar sesuai dengan aturan berlaku.

BACA JUGA :  Politisi PDI-P Adet Mastur Pastikan Tahun Ini, Persawahan Tiga Desa Di Bangka Selatan Dapat Kucuran Dana 4,9 M

“Hindari perilaku koruptif, ghibah dalam bekerja. Tapi tingkatkan kolaborasi dalam melayani,” ujarnya

Dalam acara yang diselenggarakan secara internal pegawai Kemenag Kota Pangkalpinang yang bertempat di gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) Kementerian Agama Kantor Kota Pangkalpinang, turut hadir mendampingi wali kota Asisten Pemerintah dan Kesra, Muhammad Syahrial dan Kepala Bagian Kesra, Haris Munandar. (Diskominfo).