Molen Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Bank Sumsel-Babel

oleh
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa dan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2021 PT. Bank Pembangunan Daerah Bank Sumsel-Babel di Hotel Wyndham Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Senin (07/03/2022).

FORUMKeadilanbabel.com, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau kerap disapa Molen menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa dan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2021 PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel-Babel) di Hotel Wyndham Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Senin (07/03/2022).

Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang merupakan salah satu pemegang saham di Bank Sumsel-Babel. Pada rapat kali ini dihadiri oleh para Kepala Daerah dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Bangka Belitung serta Pemerintah Kabupaten/Kota didua provinsi tersebut.

Dalam rapat, diketahui adanya kenaikan keuntungan yang signifikan yakni kurang lebih 13%. Saat ini laba sesudah kotor berada diangka 625 Miliyar Rupiah. Pembagian deviden hampir sama dengan tahun lalu sebanyak 50% dibagikan dan 50% lainnya dijadikan modal kerja.

BACA JUGA :  Pengaruh Pembangunan Universitas konghucu terhadap peningkatan Ekonomi Masyarakat KBB

Terdapat salah satu komisaris yang akan mengakhiri jabatan dan tidak dapat diperpanjang karena telah dua periode. Kemudian ada dua nama yang diusulkan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK). (Diskominfo)