Kapolres Bangka : Peringatan Isra Mi’raj, Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja dalam Mewujudkan Polri yang Presisi

oleh
Peringatan isra mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H di Mapolres Bangka.

FOFUMKeadilanbabel.com, BANGKA – Peringatan isra mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H untuk meningkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan polri yang prosisi. Demikian di sampaikan Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan melalui Kabag log  M. Fahrudin bertempat di Aula Mapolres Bangka, Rabu (2/03/22).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Ren Polres Bangka AKP Tafip, Kabag log Polres Bangka AKP M. Fahruddin, S.H ,Kasat Pol air Polres Bangka AKP Yanto, Kasat Sabhara Polres Bangka AKP Epriansyah, S.H dan Pama Polres Bangka serta Personil Polres Bangka

Di katakan Fahrudin, peringatan Isra Mi’raj dalam mewujudkan Polri yang presisi.

“Kegiatan tersebut  bertema hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW kita tingkatkan keimanan dan kinerja agar kedepannya menjadikan pribadi yang lebih baik lagi guna mewujudkan polri yang presisi,” kata Fahrudin.

BACA JUGA :  Pangkalpinang Menuju Kota Cerdas

Kegiatan Isra Mi’raj diisi dengan ceramah oleh  Ustad Yusuf. Dalam pesan ceramahnya Ust. Yusuf mengajak para jama’ah untuk mengenang perjalanan Nabi Muhammad SAW.

“Peringatan hari besar Umat Muslim Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H ini sebagai bentuk kita selaku umat muslim dalam mengenang perjalanan besar Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa, lalu dinaikkan Allah SWT ke langit tertinggi, yakni Sidratul Muntaha bersama Malaikat Jibril dalam menjalankan perintah Allah SWT dan Setelah perjalanan luar biasa yang dilaksanakan Nabi Muhammad SAW bersama malaikat Jibril ini lah kita selaku Umat Islam mengenal perintah shalat lima waktu untuk pertama kalinya,” tuturnya.

BACA JUGA :  Lelang Jembatan Lubuk Diduga Sarat Kepentingan, Kontraktor Ac Infonya Sudah Disiapkan sebagai Pemenang

“InsyaAllah semoga peringatan Isra Mi’raj ini menjadikan kita umat yang patuh sepenuhnya terhadap perintah Allah SWT dan menjahui larangannya sehingga menjadikan kita pribadi yang lebih baik lagi kedepannya”, harap Ustadz Yusuf.(tami).